Jepang
Jelajahi Huis Ten Bosch yang Memukau
2015-09-17 11:16:44
HIS Travel

Tak hanya maju di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus meningkatkan pamornya di sektor pariwisata. Banyak wisatawan asing yang memilih Jepang sebagai tujuan wisata, termasuk orang Indonesia. Selain memiliki kondisi alam yang indah, salah satu yang menjadi daya tarik wisatawan adalah Jepang memiliki banyak taman bermain yang patut kamu kunjungi. Salah satu taman bermain yang tidak kalah menarik adalah Taman Bermain Huis Ten Bosch.

Arsitektur Eropa

Huis Ten Bosch atau HTB adalah resort terluas di Jepang dengan area 1,520,000 meter persegi yang menyajikan tempat-tempat dengan tampilan Eropa klasik. Ketika mengelilingi kota yang ada di dalamnya, kamu akan mendapatkan pengalaman di dunia baru yang berbeda dari kehidupan sehari-hari. Huis Ten Bosch menyajikan hiburan untuk semua umur mulai dari kebun penuh dengan bunga-bunga cantik yang mekar setiap musimnya hingga Troy Hercules.

Menampilkan Pedesaan Belanda

Huis Ten Bosch dibuka pada tanggal 25 Maret 1992, terletak di pulau Hario di bagian selatan dari Sasebo bersebrangan dengan Omura Bay. Lokasinya mencerminkan hubungan sejarah antara Belanda dan Jepang, yang dimulai pada tahun 1609 ketika sebuah pos perdagangan dibuka oleh Belanda di Hirado, tidak jauh dari Sasebo.

Atraksi di Huis Ten Bosch

Huis Ten Bosch menyajikan banyak atraksi menarik yang bisa kamu coba bersama keluarga maupun kerabat.

Jam Operasional Huis Ten Bosch

Huis Ten Bosch biasa dibuka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam setiap Minggu sampai dengan hari Kamis. Kecuali hari Sabtu buka hingga jam 10 malam dan selama Golden Week, New Year, acara Festival biasa buka hingga pukul 11 malam.

Akses Menuju Huis Ten Bosch

Cara untuk menuju ke Huis Ten Bosch sangat mudah kok. Kalau kamu dari area Kyushu, kamu bisa menaiki dari Stasiun JR Hakata (JR Limited Express “Huis Ten Bosch”) untuk langsung menuju ke Huis Ten Bosch.

Kalau kamu berangkat dari Osaka, kamu bisa menaiki Shinkansen dari Stasiun JR Shin-Osaka menuju ke Stasiun JR Hakata (JR Limited Express “Huis Ten Bosch”) untuk langsung menuju ke Huis Ten Bosch.

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/huis-ten-bosch

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia