Promo
8H5M Sakura Special
2015-11-27 10:12:22
HIS Travel

Pada musim apakah ketika kamu ingin mengunjungi Jepang? Pasti musim semi juga menjadi musim favoritmu ketika berada di Jepang, bukan? Musim semi yang mulai sekitar bulan Maret akan disambut orang-orang Jepang dengan gembira. Karena musim dingin yang merupakan pertanda hari-hari dingin dan mendung akan segera berakhir. Musim semi ditandai dengan munculnya kuncup-kuncup pohon plum atau ume dalam bahasa Jepang.

Nah, salah satu yang paling dinanti pada musim semi dan yang menjadi ciri khas Jepang itu kamu tahu tidak? Yup! Puncaknya musim semi di Jepang adalah ketika bunga sakura mulai bermekaran dengan indahnya di seluruh Jepang. Musim inilah yang paling ditunggu-tunggu tidak hanya oleh pendatang dan wisatawan, tetapi juga oleh warga Jepang sendiri.

Bagaimana caranya untuk menikmati bunga sakura? Caranya adalah dengan “hanami”, yang berarti memandangi bunga. Kegiatan tersebut merupakan tradisi Jepang yang sangat penting selama musim semi. 

Untuk kamu yang ingin menikmati keindahan bunga sakura, kamu bisa kok mencoba paket Group Tour “8H/5M Sakura Special” seharga IDR 28.998.000. Tanggal keberangkatan dari paket group tour ini adalah pada 2 dan 7 April, yang merupakan saatnya bunga sakura bermekaran. Kamu bisa menikmati sakura di berbagai lokasi wisata di Jepang, seperti di Yokohama, Tokyo, Kyoto dan Osaka, lho! Siapa sih yang tidak ingin pergi ke tempat-tempat tersebut?

Tour ini menggunakan Singapore Airlines dengan mendapatkan bagasi 30 Kg. Cukup untuk kamu yang ingin belanja gila-gilaan selama berada di Jepang.

Selama di Jepang, kamu akan di ajak ke berbagai kota-kota yang menjadi favorit para wisatawan, terlebih ketika musim semi, yaitu; Yokohama, Tokyo, Gunung Fuji, Kyoto dan Osaka.

Pada hari pertama setibanya kamu di Jepang, kamu akan langsung menuju ke Yokohama untuk mengunjungi lokasi wisata menarik yang ada di sana, seperti:

-    Minato Mirai

Kawasan Minato Mirai selalu tampak indah baik itu siang maupun malam. Di kawasan ini terdapat jalan yang dipenuhi pohon sakura sepanjang 500 meter dari Stasiun JR Sakuragicho hingga ke Yokohama Landmark Tower dan PACIFIO Yokohama.  

-    Chinatown

Chinatown di Yokohama ini merupakan kawasan yang banyak ditinggali oleh orang-orang Tionghoa. Yokohama Chinatown ini adalah salah satu objek wisata yang sangat menarik di Jepang, terutama untuk mereka yang berminat dengan budayanya. Salah satu yang terkenal dari tempat ini adalah wisata kulinernya yang sangat beragam. Hmm, patut dicoba ya.

Selesai dari Yokohama, kamu akan dibawa kembali ke Tokyo untuk bermalam di Tokyo dan mengunjungi:

-    Shibuya untuk berbelanja

-    Ueno Park

Ueno Park adalah salah satu tempat paling populer untuk ber-hanami. Si taman ini terdapat lebih dari 100 pohon di sepanjang jalan menuju Tokyo National Museum dan sekitar Shinobazu Pond. Ketika malam mulai menjelang, pohon-pohon akan diterangi cahaya lampu lentera sehingga menjadi pemandangan yang menakjubkan.

-    Nakamise Street

-    Asakusa

-    Tokyo Skytree

Berikutnya perjalanan akan dilanjutkan ke Kawaguchi dan bermalam di sana. Kemudian esok harinya kamu akan mengunjungi:

-    Strawberry Farm

-    Mt. Fuji

-    Oshino Hakkai Village & Springs

Kemudian kamu akan diajak ke Kyoto untuk mengunjungi :

-    Kiyomizu Temple

Pohon-pohon sakura di sekitar Kuil Kiyomizu serentak berbunga di awal bulan April. Jangan lewatkan untuk menyaksikan keindahan bunga sakura dari sini ya.

-    Golden Temple (Kinkaku-ji)

Setelah dari Kyoto perjalanan akan dilanjutkan di Osaka untuk menginap di sana dan mengunjungi : 

-    Osaka Castle

-    Shinsaibashi untuk berbelanja

Pada hari ke-7 kamu akan diajak bermain di taman bermain yang sangat populer di Jepang, yaitu Universal Studio Jepang (USJ). Universal Studio Japan yang terletak di Osaka merupakan salah satu dari empat taman hiburan Universal Studios. Kamu bisa mencoba berbagai wahana yang ada dan pastinya menyenangkan!

Selain menikmati berbagai lokasi wisata di atas, paket tour ini juga sudah termasuk berbagai fasilitas yang memudahkanmu ketika berwisata di Jepang.

  • Tiket penerbangan dengan Singapore Airlines kelas ekonomi termasuk bagasi 30 Kg
  • Hotel bintang 4 atau setaraf selama 5 malam kamu berada di Jepang
  • Meals sesuai dengan itinerary selama tour berlangsung
  • Transportasi dan tiket masuk selama tour berlangsung
  • Guide Tour bahasa Indonesia

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/group-tour-packages/8h5m-sakura-special

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia