People & Culture
5 Tempat Untuk Kencan Hari Valentine di Tokyo
2017-02-14 07:50:55
HIS Travel

Tokyo sebagai salah satu kota metropolitan terbesar dan terpadat di dunia, Tokyo memiliki tempat-tempat romantis yang bisa kamu jadikan tempat untuk merayakan Hari Valentine. Mengungkapkan rasa sayang memang tidak harus selalu mewah, tetapi membuat sebuah momen yang tak terlupakan itu perlu juga, kan?

Kamu bisa mengunjungi beberapa tempat romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau orang-orang istimewa di hari kasih sayang ini di tempat-tempat favorit masing-masing. Berikut ulasan  tempat-tempat romantis yang wajib dikunjungi bersama kekasih untuk menjadikan momen Valentine semakin tak terlupakan!

  • Sunshine 60 Observation Deck

Kamu bisa menikmati malam metropolitan Tokyo di tempat terbuka dengan mengunjungi Sunshine 60 Observation Deck. Tempat ini mungkin terasa akrab bagi kamu yang sering membaca manga atau menonton anime karena sering muncul sebagai setting tempatnya.

Sunshine 60 Observation Deck terletak di bagian atas bangunan Sunshine 60 yang merupakan bagian dari Sunshine City sebagai kota tertua di Tokyo.

Sunshine 60 Observation Deck dibuka pada tahun 1978 dan terletak di Ikebukuro yang merupakan salah satu kawasan hiburan dan komersial terbesar di Tokyo.

Kamu bisa menikmati pemandangan malam kota Tokyo yang bercahaya dari puncak bangunan dibatasi pagar dengan lampu-lampu yang menambah nuansa romantis dari tempat ini, yang sering dikunjungi pasangan muda di Jepang

  • Menara Tokyo

Ketika memikirkan tempat romantis di kota Tokyo, apa yang terbesit dalam pikiranmu? Salah satu landmark yang terkenal di kota ini pastinya langsung terbesit, Menara Tokyo.

Meskipun muncul menara tinggi baru yaitu Tokyo Sky Tree, menara komunikasi dan obserbasi yang dibangun pada tahun 1958 ini belum kehilangan daya tariknya. Berlokasi di Shiba Park, Minato, Tokyo, menara ini sering dicari pengunjung bahkan wisatawan asing untuk menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang yang istimewa, seperti sahabat, pasangan, bahkan orang tua.

Pemandangan menara dan sekitarnya menghasilkan paduan merah dan kelap-kelip lampu yang bercahaya bisa kamu nikmati di waktu malam, khususnya malam istimewa di Hari Valentine ini.

Dalam menara setinggi 333 meter ini, kamu akan disuguhi pesona struktur raksasa di sekitarnya. Di dalam menara juga terdapat ruang untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu santai bersama dengan pasangan ditemani minuman sambil menikmati pemandangan Tokyo yang berkilauan. Atau kamu bisa menikmati pemandangan menara merah ini dari taman-taman yang berada di sekitar menara Tokyo.

Ada mitos yang diyakini bahwa pasangan yang menonton Menara Tokyo sebagai lampu yang dimatikan selalu bersama-sama dan bahagia selamanya.

  • Disney Sea

Disneyland sering menjadi salah satu impian gadis-gadis untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Kamu bisa mewujudkannya di Disney Sea, sebuah tempat yang dipenuhi atraksi-atraksi ajaib dan merupakan theme park terbesar di Jepang. selain atraksinya yang akan membuatmu takjub, Disney Sea cocok untuk pasangan muda yang ingin menghabiskan momen romantisnya.

Ribuan lampu yang menyinari taman bermain dengan masing-masing tema akan membuat suasana romantis benar-benar terasa.

  • Ebisu Garden Place

Ebisu memiliki taman yang bernama Ebisu Garden yang merupakan salah satu taman terbaik dan paling romantis di Tokyo. Lokasinya begitu strategis di dalam kompleks department store, restoran, hotel, dan museum.

Tempat ini merupakan tempat romantis yang cocok menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu bersama pasangan kamu di hari Valentine.

Desain klasik dari bangunan dan gedung-gedung yang terlihat seperti istana juga menjadikan tempat ini sebagai daya tarik lain bagi pasangan muda yang datang.

Angin sejuk yang bertiup di taman dipadukan dengan iluminasi cahaya yang bersinar di pohon dan istana menjadikan Ebisu Garden Place sebagai tempat yang layak untuk berkencan di hari Valentine.

  • La Sora Seed Food Relation Restaurant

Terletak di lantai 31 dari Tokyo Solamachi, restoran La Sora Seed Food Relation adalah tempat yang mewah dengan pilihan beberapa makanan dan minuman tepat di samping salah satu menara tertinggi di dunia.

Image source : https://restaurant.ikyu.com/

Restoran ini merupakan salah satu restoran terbaik untuk dikunjungi pada malam hari di mana bangunan sekitar gedung akan memancarkan lampu-lampu yang berkilauan, salah satunya adalah Tokyo Sky Tree.

Dekorasi yang indah, suasana yang ekslusif, dengan pemandangan malam yang spektakuler dari Tokyo menjadikan tempat ini sebagai salah satu restoran romantis yang digunakan untuk pasangan muda yang ingin menghabiskan kencan Hari Valentine mereka.

 

Tertarik untuk menghabiskan kencan Hari Valentine di Tokyo? H.I.S. Travel Indonesia sebagai penyedia kebutuhan liburan kamu akan membantu kamu seputar pemesanan tiket pesawat ke Jepang, hotel, tiket ke tempat-tempat wisata, dan paket wisata yang beragam.

Kunjungi http://his-travel.co.id  atau untuk pemesanan online yang lebih mudahnya di http://www.hisgo.co.id !