Tips
5 Rekomendasi Hotel Osaka Termurah Sampai Termahal
2017-10-31 09:19:12
HIS Travel

Berlibur ke Osaka memang menyenangkan. Apalagi saat-saat dimana Anda harus berburu tiket pesawat dan menyusun jadwal kegiatan yang akan Anda lakukan setibanya di tempat tujuan. Namun, ada satu hal yang sebenarnya tidak kalah penting dibandingkan dengan dua hal tersebut, semisal pemilihan Hotel Osaka.

Terdapat berbagai jenis akomodasi yang ditawarkan di Osaka. Ada Hotel, hostel, guesthouse, sampai Hotel kapsul. Nah, apakah Anda berencana untuk berlibur ke Osaka dalam waktu dekat ini? Kalau begitu Anda harus mengetahui lebih lanjut tentang Hotel Osaka.

Anda sudah mengetahui Hotel apa yang sebaiknya Anda jadikan tempat bermalam selama di osaka? Bila belum, H.I.S Travel Indonesia akan merekomendasikan 5 Hotel Osaka termurah sampai termahal di Osaka yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan. Selamat menyimak artikel berikut ini ya!

 

1. Hotel Lucky


Image source : http://www.Hotel-lucky.jp/

Hotel Lucky merupakan Hotel bintang 1 yang menempati urutan pertama sebagai Hotel termurah di Osaka. Pasalnya, harga sewa kamar per malam mulai dari 1.800 yen atau Rp 216.000an saja. Hotel ini menyediakan 2 jenis kamar single room, yakni Japanase style room dan western style room.

Setiap kamar disertai dengan sebuah televisi, AC, gantungan pakaian, meja dan kursi serta kulkas kecil. Ada pula fasilitas lain yang Anda nikmati, yaitu WiFi, wireless LAN, hot water dispenser dan rental sepeda. Untuk toilet dan kamar mandi Anda harus rela berbagi dengan tamu lainnya

Hotel yang beralamat di Taishi, Nishinari-ku, Osaka-shi ini dapat diakses dengan kereta JR dan berjalan kaki selama 3 menit setelah keluar dari pintu timur stasiun Shin-Imamiya. Lokasinya pun terbilang cukup strategis, karena dekat dengan Tennoji Zoo, Shinsekai, Spa World, Tsutenkaku, dan Glico Man.

 

2. Hotel Mikado


Image source : http://www.chuogroup.jp/

Hotel Mikado merupakan Hotel Osaka yang memiliki peringkat bintang 2 dengan harga sewa mulai 2.400 yen atau setara dengan Rp 289.043. Kamar yang disediakan oleh Hotel Mikado yakni single room dan twin room dengan pilihan western dan Japanese style.

Sebagai tamu, Anda dapat menikmati fasilitas berupa WiFi, 6 buah PC dengan internet akses yang tersedia di lobi, meja dan kursi, serta mesin laundry yang dapat difungsikan dengan menggunakan koin. Untuk mandi, Anda harus rela berbagi dengan tamu lainnya, karena Hotel ini menerapkan konsep Grand Bath dengan waktu mandi yang terpisah untuk pria dan wanita.

Hotel Mikado berlokasi di Taishi, Nishinari-ku, Osaka-shi. Untuk menuju ke tempat ini, Anda dapat naik kereta Midosuji Line di Stasiun Tennouji dan turun di Stasiun Dobutsuen-Mae, kemudian berjalan selama 3 menit, atau berjalan kaki selama 2 menit dari stasiun kereta bawah tanah M22, K19 dari Exit No.2 kemudian belok kanan pada tikungan pertama.

 

3. Dotonbori Hotel


Image source : https://id.pinterest.com/japanmeister/architecturebuildings/?lp=true

Hal yang paling menarik dari Dotonbori Hotel adalah desain eksteriornya yang memperlihatkan 4 patung dengan kepala besar. Dekorasi Hotel Osaka yang satu ini cukup unik bukan? Meskipun begitu, harga sewa kamar yang ditawarkan Hotel bintang 3 ini mulai dari 9.400 yen atau Rp 1.132.088.

Memiliki konsep sebagai muslim friendly Hotel, Dontonbori menyediakan petunjuk arah kiblat dan sajadah bagi tamu muslim. Demikian halnya dengan makanan dan minuman yang disediakan.

Sedangkan jenis kamar yang tersedia antara lain, single, semi double, standard twin, economy twin dan triple room. Anda dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan Hotel, seperti bebas telepon internasional sampai dengan 5 menit, WiFi, fasilitas game, kursi pijat, high speed LAN, ladies cosmetic set, komik dan buku serta banyak lainnya.

Dotonbori Hotel terletak di Dotonbori Chuo-ku, Osaka-shi. Untuk menuju ke sini, Anda hanya perlu berjalan 3 menit dari stasiun kereta bawah tanah Namba. Cukup strategis? Tentu!

Selain harga yang terjangkau dan fasilitas yang mumpuni, kebanyakan wisatawan memilih Hotel ini karena lokasinya yang strategis. Dotonbori Hotel dekat dengan Catchy Neon Sign, Shinsaibashi Shopping Arcade, Tutenkaku Tower, Ichibirian dan Hosenji Alley.

 

4. Sheraton Miyako Hotel Osaka


Image source : http://www.starwoodHotels.com/

Sheraton Miyako Hotel Osaka merupakan Hotel Osaka bintang 4 dengan harga sewa kamar mulai dari 12.000 yen atau setara dengan Rp 1.445.218. Jenis kamar yang tersedia antara lain superior twin dan triple, premium double, twin dan king, comfort twin dan premium twin, serta suite junior dan premium.

Fasilitas yang tersedia, antara lain kimono untuk mandi, mesin pembuat kopi dan teh, mini bar, kulkas, radio, televisi, WiFi, kolam renang indoor dan banyak lainnya.

Sheraton Miyako Hotel Osaka beralamat di Uehonmachi, Tennoji-ku, Osaka-shi. Untuk aksesnya, dari Stasiun Osaka, Anda dapat berjalan sejauh 5 km atau menggunakan taksi dengan taksiran biaya sebesar 3.000 yen.

Tempat wisata yang dapat Anda kunjungi di sekitar Hotel ini di antaranya, Osaka Castle, National Bunraku Theater, Shitennoji, Glico Man Sign, Namba City shopping mall, Tsutenyaku dan Shinsekai.

 

5. Intercontinental Osaka


Image source : https://www.ihg.com/

Predikat Hotel Osaka termahal jatuh kepada Intercontinental Osaka. Memiliki peringkat sebagai Hotel bintang 5, harga sewa kamar yang sediakan oleh Hotel ini mulai dari 51.775 yen atau setara Rp 6.253.516.

Tersedia 3 jenis kamar, yakni classic rooms, executive rooms dan suites. Setiap kamar di Intercontinental Osaka memiliki window view yang memperlihatkan pemandangan yang menakjubkan dari pusat kota Osaka. Fasilitas yang disediakan pun tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat bersantai dengan pijat yang menenangkan di Spa, berenang di kolam renang indoor, pusat kebugaran 24 jam atau makan malam di Restoran Pierre yang berbintang Michelin.

Beralamat di Ofuka-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Hotel ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki selama 5 menit dari stasiun kereta JR Osaka. Jika Anda menginap di sini, maka Anda dapat dengan mudah menuju ke Nakanoshima Park, Museum of Oriental Ceramics, Osaka City Central Public Hall, Osaka Castle, Shishaisbashi dan Dotonbori.

Oke, itulah daftar 5 Hotel termurah sampai termahal di Osaka yang bisa H.I.S Travel Indonesia rekomendasikan kepada Anda. Tentunya, dari kelima Hotel Osaka tersebut Anda dapat memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan, tanpa membuat kantong Anda menjadi terbebani. Semoga artikel ini dapat membantu ya! Sampai bertemu di artikel selanjutnya!

Top image source : http://www.starwoodHotels.com/