Tips
5 Rekomendasi Destinasi Honeymoon Populer
2018-01-29 05:10:28
HIS Travel

Mengunjungi suatu tempat yang spesial bersama orang yang spesial pastinya akan menjadikan perjalanan menjadi lebih sempurna. Banyak pasangan yang memilih untuk liburan ke tempat impiannya setelah menikah. Liburan setelah menikah atau lebih dikenal dengan perjalanan honeymoon merupakan hal yang saat ini populer bagi masyarakat Indonesia. Destinasi domestik hingga luar negeri menjadi pilihan pasangan masing-masing.

Menikmati waktu yang berkualitas bersama pasangan tentunya menjadi hal yang bisa menyatukan lebih dekat pasangan yang baru menikah. Sudah memiliki tempat spesial yang akan kamu tuju bersama pasangan atau masih ingin merencanakannya? Inilah 5 destinasi honeymoon populer yang bisa kamu pilih!

1. Hawaii

Sumber gambar: tripstodiscover.com​
Ombak cerulean di Oahu mungkin terdengar kuno untuk tujuan honeymoon, namun pulau-pulau Hawaii yang paling padat penduduknya dan beragam akan meniupkan rok hula yang unik. Alih-alih keramaian yang menghantui Honolulu, pilihlah kota tepi pantai yang lebih tenang seperti Kailua. Habiskan hari-hari liburan bersama pasangan kamu untuk mengunjungi sisi leeward yang minim turis di mana kamu dapat menjelajah dan snorkeling dengan lumba-lumba liar, mendaki dataran tinggi dengan pemandangan menakjubkan dari Ka'ena Point Trail atau mencicipi beberapa seafood terbaik di tempat ini. Kamu juga bisa mendapatkan oleh-oleh dan barang-barang khas lainnya di Waikiki.

2. Maldives

Southwest Sri Lanka, negara kepulauan kecil ini dibuat spesial untuk pasangan yang ingin menikmati laut sebagai destinasi honeymoon. Pasir putih dan air yang begitu biru akan menjadi pemandangan yang menakjubkan, Maladewa adalah rumah bagi beberapa pantai terindah di seluruh dunia. Ada hampir 100 resor yang bisa dipilih dari masing-masing pulau yang bisa disewa secara pribadi, seperti Soneva Fushi, Cheval Blanc Randheli, The One & Only Reethi Rah dan masih banyak lagi, kamu akan merasa cocok dengan resor tipe bintang lima atau yang benar-benar menyatu dengan alam. Perairan yang hangat merupakan rumah bagi sekumpulan kehidupan laut yang menakjubkan, dari kura-kura bahkan hiu paus raksasa. Saat menghabiskan waktu berdua, snorkeling adalah kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

3. Thailand

Sifat bersahabat dan menyenangkan dari orang-orang Thailand ada di setiap aspek dari negara yang subur dan kaya budaya ini. Bagi kamu yang menyukai pemandangan pedesaan, di mana sawah dan hutan mendominasi, ada juga kuil Buddha yang berkilauan menandai bangunan keagaaman yang indah, atau bagi pasangan yang suka menghabiskan waktu untuk wisata kuliner tersedia di sepanjang jalan-jalan utama maupun night market. Temukan hidangan mie pedas-manis yang begitu lezat dan membuat kamu jatuh cinta akan rasanya; Thailand menawarkan petualangan baru dan pemandangan yang menakjubkan di setiap sudut untuk pasangan honeymoon tentunya.

4. Jepang

Jepang merupakan termasuk ke dalam salah satu negara paling romantis. Jika liburan honeymoon saat musim semi, kamu bisa melakukan foto-foto yang begitu romantis dilatar belakangi kelopak sakura yang berguguran. Bunga sakura yang hanya muncul seminggu selama setahun akan menjadikan liburan bersama pasangan semakin spesial. Selain itu, keindahan Jepang di musim lainnya tidak akan kalah romantis tentunya. Berjalan-jalan berdua di sepanjang barisan pohon dengan daun kemerahan khas musim gugur atau berbagi kehangatan di musim dingin bis amenjadi pilihan terbaik untuk menghabiskan liburan bersama pasangan di Jepang. Ada banyak pilihan tempat wisata terbaik seperti ratusan kuil, onsen, hingga gemerlap lampu-lampu kota di pusat kota Tokyo atau Sapporo. Serta tidak lupa mencicipi kuliner yang lezat berdua saja.

5. Jeju Island


Sementara pulau kecil di sebelah selatan pantai Korea ini mungkin sudah menjadi tempat romantis bagi pasangan yang honeymoon, ini adalah tempat untuk menghabiskan waktu bagi pasangan dari seluruh dunia. Di pulau ini ada beberapa monumen yang menyita perhatian seperti taman Loveland yang romantis seperti namanya, yang dipersembahkan untuk pasangan yang baru menikah. Kamu bisa menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan pemandangan laut dari Pulau Jeju. Pulau Jeju menampilkan keindahan alam yang menakjubkan serta beberapa fasilitas spa dengan perawatan terbaik di sekitar tempat wisatanya.

Di manapun tempatnya, menghabiskan waktu bersama pasangan adalah hal yang paling indah, apalagi bisa pergi ke tempat romantis yang populer di dunia. Habiskan waktu terbaik kamu bersama pasangan di tempat spesial dengan wisata romantis. Temukan informasi destinasi terbaik untuk honeymoon dan kebutuhan wisata lainnya di H.I.S. Travel Indonesia.