City Travel
5 Hal yang Harus Kamu Lakukan di Odaiba!
2016-07-14 08:17:30
HIS Travel

Odaiba, berlokasi sekitar 30 menit dari stasiun Tokyo menggunakan Rinkai Line yang menuju ke Omiya. Kamu bisa turun di stasiun Tokyo Teleport, dan berjalan kaki untuk berkeliling Odaiba. Tahukah kamu kalau Odaiba itu ternyata pulau buatan manusia yang terposah dari daratan utama dan dihubungkan dengan beberapa jembatan.

Banyak sekali tempat-tempat unik di Odaiba yang bisa kamu kunjungi, berikut 5 diantaranya yang harus kamu lakukan jika berkunjung ke Odaiba.

1. Berpose di depan patung Liberty

Taman Odaiba merupakan salah tempat yang bisa kamu kunjungi jika ke Odaiba. Kamu hanya perlu berjalan kaki sekitar 10-15 menit untuk mencapai tempat ini dari stasiun Tokyo Teleport. Di Taman Odaiba, kamu akan disuguhkan pemandangan indah dengan latar belakang Rainbow Bridge yang terkenal dan akan dipenuhi lampu kerlap-kerlip jika malam tiba, dan pemandangan Teluk Tokyo dan beberapa perahu wisata yang berlalu lalang.

Di Taman Odaiba ini juga terdapat sebuah pantai buatan, dan tidak jauh dari pantai buatan ini terdapat replika patung Liberty yang sejatinya merupakan landmark dari kota New York di Amerika Serikat.

2. Bersua dengan Gundam di Diver City

Bergeser ke arah gedung-gedung tinggi dari taman yang asri, kamu bisa menemukan Gundam di depan sebuah mall bernama Diver City. Gundam rakasasa tersebut ternyata punya jadwal perform sendiri, lho!

Meskipun pertunjukannya hanya pertunjukan lampu, dan pergerakan kepala si gundam saja. kamu juga bisa menonton video berdurasi 13 menit yang diproyeksikan di gedung Diver City itu sendiri di waktu-waktu tertentu. Bagi kamu pecinta Gundam, kamu juga bisa mengunjungi Fundam Front Tokyo, yang merupakan wahana Gundam dengan tiket masuk mulai dari 800 – 1,000 yen.

3. Menonton Cirque Du Soleil

Kalau kamu sedang berada id Odaiba dan melihat sebuah tenda besar tidak jauh dari Diver Coty, berarti kamu sudah melihat lokasi pertunjukan Cirque Du Soleil. Meskipun tiket masuknya terbilang cukup mahal, tapi kamu akan selalu melihat banyak sekali antrian di tenda sirkus besar ini. Sirkus yang asalnya dari Rusia ini menyajikan pertunjukan indah yang tidak akan bisa kamu lupakan!

4. Berfoto ria dengan artis dunia di Museum Madame Tussauds

Kamu hanya perlu berjalan kaki 5 menit dari Diver City menuju Odaiba Decks dimana Museum of Madame Tussauds berlokasi. Jika kamu membeli tiket secara online, kamu bisa dapat potongan harga sebanyak 500 yen, lho!

Di museum ini kamu akan bertemu dengan banyak sekali artis, tokoh politik, atlit, dan tokoh terkenal dunia lainnya. Beberapa dari mereka juga merupakan artis-artis terkenal Jepang seperti salah satu personil AKB48 dan J Japan.

Setelah selesai dari Madame Tussauds, kamu juga bisa menikmati pemandangan indah Odaiba di deck mall tersebut.

5. Suasana romantis di Komidi Putar

Salah satu hal terakhir untuk melengkapi harimu di Odaiba adalah dengan menaiki komidi putar dan menikmati indahnya kota Odaiba dari atas komidi putar. Waktu yang direkomendasikan untuk menaikinya adalah menjelang matahari terbenam sampai malam hari.

Kamu dapat menikmati kerlap-kerlip kota Odaiba juga Tokyo dan indahnya Rainbow Bridge di malam hari.

Jadi, sudah matangkah rencanamu untuk mengunjungi Odaiba?

H.I.S. Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S.!

https://his-travel.co.id/jepang

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia