Promo
4H/3M Bangkok + Pattaya Super Value
2015-11-23 10:42:07
HIS Travel

Berwisata ke Thailand, siapa sih yang tidak mau? Thailand memiliki berbagai lokasi wisata yang tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Hanoi atau tempat-tempat menarik lainnya di Indonesia. Thailand adalah sebuah negara yang berbentuk kerajaan dengan pusat pemerintahan di kota Bangkok. Bangkok yang merupakan Ibukota Thailand merupakan  salah satu tempat tujuan wisata favorit warga Indonesia selain Singapura dan Kuala Lumpur. Selain menjadi tempat tujuan wisata populer bagi orang Indonesia, Bangkok juga sangat terkenal di dunia dan merupakan salah satu tempat tujuan wisata di Asia yang paling disukai wisatawan dunia.

Banyak sekali lokasi wisata yang bisa dikunjungi di Bangkok. Selain Bangkok, tidak lengkap rasanya kalau kamu tidak sekalian berkunjung ke Pattaya. Pattaya sudah terkenal di kalangan wisatawan, terutama untuk yang suka bepergian dengan budget minim. Karena Pattaya, sebagai salah satu kota dengan tujuan wisata terbesar di Thailand, memang terkenal memiliki akomodasi yang cukup murah. Dulu image Pattaya yang lekat dengan hiburan malam dengan maraknya pertunjukkan kabaret para lady boys yang legendaris, kini Pattaya mengubah imagenya sebagai tempat hiburan bagi seluruh keluarga melalui berbagai museum unik, taman bermain air hingga mal megaj untuk wisata belanja.

Kamu ingin merasakan pengalaman berwisata ke Bangkok dan Pattaya, kamu bisa mencoba paket Group dan Individual Tour “4H3M Bangkok + Pattaya Super Value” dengan harga hanya IDR 4.398.000 saja. Jadwal perjalanan lebih lengkapnya bisa kamu lihat di website. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tour ini menggunakan Air Asia yang langsung sampai di bandara Don Mueang tanpa perlu transit lagi. Selain itu kamu juga akan mendapatkan bagasi 20 Kg. Cukup untuk kamu yang ingin belanja gila-gilaan selama berada di Thailand. Terlebih karena harga barang yang dijual relatif murah.

Selama di Bangkok, kamu akan di ajak ke berbagai tempat, seperti:

  • Kuil Patung Emas Buddha (Wat Traimit Witthayaram Wora Wiharn)

Merupakan salah satu tempat wisata di Bangkok yang terkenal karena terdapat patung Buddha yang besar, terbuat dari emas murni dan memiliki bobot sekitar 55 ton.

Untuk memasuki ke dalam ruangan patung ini, kamu harus melepas alas kaki ya. Kamu juga tidak boleh menggunakan tongsis, lho. Karena pasti akan diomeli oleh penjaga kuil tersebut.

  • Menyebrangi Sungai Chao Praya

Naik kapal atau cruise menyusuri sungai adalah hal menarik yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengalaman baru, seperti pengalaman menyebrangi di sungai Chao Praya ini. Tempat ini merupakan tempat wisata yang banyak dikunjungi turis kalau ingin melihat panorama kota Bangkok dari sungai. Tidak hanya menyebrangi sungainya, kamu juga bisa mencoba menyusuri sungai tersebut, meskipun acara menyusuri sungai Chao Praya merupakan optional tour di dalam tour ini.

  • Wat Arun

Menyebrangi sungai Chao Praya untuk menuju ke Wat Arun (yang berarti “Kuil Fajar”) merupakan candi Buddha yang berlokasi di hulu sungai Chao Praya. Keunikan dari kuil berusia lebih dari 200 tahun ini adalah bahannya terbuat dari porselen yang diukir dengan sangat indah. Namun sayang, saat ini karena bangian atas dari candi tersebut sedang dalam proses pembersihan, pemandangannya jadi kurang memuaskan.

Di kawasan candi tersebut, kamu bisa berbelanja berbagai souvenir khas Thailand untuk para keluarga di rumah. Harga di sana dijamin murah!

Selesai mengunjungi Wat Arun, kalau kamu lelah berjalan kaki untuk sampai ke bus, kamu bisa mencoba menaiki Tuk Tuk. Ke Thailand kurang lengkap rasanya kalau tidak mencoba Tuk Tuk.

  • Berbelanja di MBK Mall

Nah, MBK (singkatan dari Mah Boon Kroong) Mall ini merupakan Mall legendaris dan menjadi lokasi favorit untuk berbelanja oleh-oleh dan souvenir untuk para wisatawan yang gila belanja. Kamu dapat menemukan berbagai macam barang dari berbagai produk di tempat ini.

Pada hari pertama, kamu akan diberi Acara bebas, sehingga kamu bisa pilih sesuka hati kemana kamu ingin pergi. Kalau merasa kurang puas berbelanja kalau hanya pergi ke Wat Arun dan MBK Mall, kamu bisa mencoba pergi ke Platinum Fashion Mall yang terletak persis di samping Novotel Bangkok Platinum Hotel.

Inilah mall yang menjadi salah satu lokasi belanja favorit para wisatawan. Soal harga? Jangan khawatir! Karena di Platinum Fashion Mall kamu bisa mendapatkan barang dengan harga yang relatif murah, lho. Untuk mencapai ke sini, dari hotel kamu bisa menggunakan canal boat dengan harga 14-16 Baht. Murah kan!

Pada hari ke-2 kamu akan diajak ke Pattaya dan mengunjungi berbagai tempat:

  • Honey Bee Shop / Big Bee Farm

Di sini adalah tempat peternakan lebah. Kamu akan ditunjukkan sarang lebah, proses pembuatan madu dan berbagai pengetahuan tentang madu, bee pollen dan royal jelly. Kamu juga bisa icip-icip secara gratis lho.

  • Mengunjungi galeri seni tiga dimensi “Art in Paradise”

Merupakan museum tiga dimensi satu-satunya di Pattaya yang akan membuatmu terkagum-kagum dan tidak tahan untuk mengambil foto dengan berbagai lukisan yang interaktif dan tampak nyata yang terbagi dalam beberapa galeri.

  • Menonton pertunjukkan kabaret Alcazar (Optional)

Acara inilah yang menjadi acara wajib ketika kamu berada di Pattaya. Meskipun dalam program ini tidak terdapat acara mengunjungi pertunjukkan kabaret, kamu bisa memilih Optional Tour kalau ingin menonton pertunjukkan ini kok. Setelah pertunjukkan berakhir, para pemain (para ladyboys) akan keluar dari gedung untuk berfoto bersama dengan para penonton. Tapi jangan lupa untuk memberikan 40 Baht setiap kali kamu berfoto bersama ya, kalau tidak nanti mereka akan marah.

  • Gems Jewellery Factory

Pusatnya belanja perhiasan di Pattaya. Kamu juga akan dijelaskan bagaimana sejarah adanya batu mulia dengan menggunakan kereta lho. Setelah itu kamu juga akan diajak untuk melihat cara pembuatan perhiasan mulai dari batu sampai menjadi perhiasan yang indah. Kalau ingin membeli, jangan khawatir. Yang jelas, siapkan uang Baht mu ya. Sayangnya kamu tidak boleh berfoto di sana, karena khawatir desain perhiasan yang ada akan ditiru oleh yang lain.

  • Pasar Terapung Pattaya

Pasar ini berada di danau buatan yang menjual berbagai macam barang mulai dari pakaian, sandal, aksesoris, tas, makanan dan yang lainnya. Banyak sekali barang-barang lucu yang dijual di sini. Meskipun pasarnya ada di atas air, kamu tidak perlu harus naik kapal kok.

  • Nong Nooch Village

Di Nong Nooch, selain melilhat kebun bunga yang sangat indah. Untuk berkeliling di Nong Nooch, kamu bisa menaiki kereta wisata dengan membayar 100 Baht atau mencoba menaiki gajah dengan membayar sekitar 400 Baht. 

Kamu juga bisa menonton pertunjukkan kebudayaan Thailand lho. Seperti tarian, pakaian, thai boxing hingga perang menggunakan gajah. Selain itu kamu juga bisa melihat atraksi gajah, seperti melukis, bermain sepeda, bermain bola dan atraksi lainnya.

  • Dried Food Market

Kalau ingin membeli oleh-oleh makanan khas Thailand, di Dried Food Market inilah tempatnya. Kalau kamu sudah kehabisan uang Baht, tidak perlu khawatir ya. Di tempat ini kamu bisa membayar dengan Rupiah kok. Atau kalau kamu memiliki mata uang lainnya, bisa juga kamu gunakan.

  • Pattaya Beach

Jangan bilang ke Pattaya kalau tidak mengunjungi Pantai Pattaya ya..

Selain berjalan kaki menyusuri pantai, kamu juga bisa kok menggunakan “songthaew” yang mirip dengan mikrolet di Indonesia kalau kamu merasa lelah berjalan kaki untuk menyusuri Pantai Pattaya. Kamu hanya perlu membayar sekitar 10-30 Baht per orang untuk sekali jalan.

Dari hotel untuk menuju ke pantai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan berjalan kaki.

Selain menikmati lokasi wisata di atas, paket tour ini juga sudah termasuk berbagai fasilitas yang memudahkanmu ketika berwisata di Bangkok.

  • Tiket penerbangan dengan Air Asia kelas ekonomi termasuk bagasi 20 Kg
  • Hotel bintang 3 atau setaraf selama 3 malam kamu berada di Bangkok

  • Meals sesuai dengan itinerary selama tour berlangsung

  • Transportasi dan tiket masuk selama tour berlangsung
  • Guide Tour bahasa Indonesia

H.I.S Tours & Travel memiliki 273 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

https://his-travel.co.id/group-tour-packages/4h3m-bangkok-pattaya-super-value

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia