City Travel
10 Spot Menikmati Musim Dingin di London yang Menarik
2017-11-29 00:46:42
HIS Travel

London menjadi cantik ketika kita berkunjung pada saat musim dingin. Walau suhu udaranya membuat kita tak bisa berlama-lama di luar ruangan tapi tetap saja kita harus keluar untuk menikmati kecantikan Kota London. Bagi kalian yang ingin pergi ke Kota London ketika musim dingin tiba sebaiknya siapkan beberapa mantel, syal, dan pakaian hangat lainnya karena akan sangat dingin ya. Jauh berbeda dengan suhu di Indonesia, apalagi jika salju sudah turun. Walaupun dingin melanda tetap saja London tetap indah. Berikut ini adalah 10 spot menikmati musim dingin di London yang wajib kita datangi. Mana saja?

1. Westminster Bridge

Ketika musim dingin tiba dan salju turun, Westminster Bridge ini akan menjadi sangat cantik. Jika ingin melihat keindahan kota London kala winter wajib banget untuk datang ke Westminster Bridge. Di atas jembatan yang tertutup salju ini kita akan disuguhi pemandangan indah Big Ben dan kota London yang tertutup salju, selain itu kita juga bisa menikmati keindahan dari Sungai Thames. Tapi harus tahan dingin ya, karena suhu di luar ruangan London bisa mencapai 3 derajat celcius.

2. London Eye

Spot terbaik untuk menikmati musim dingin di London yang kedua adalah di London Eye. Kita bisa naik capsul bianglala terbesar di Eropa ini dan melihat bekunya London dari atas. Dengan naik London Eye, kita bisa melihat kecantikan kota London yang tertutup salju, Big Ben dan bangungan bersejarah lainnya. Tapi untuk naik London Eye harus antre ya, jam padat dari London Eye ini biasnaya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Mungkin membutuhkan waktu sekitar 25 menit untuk bisa naik ke capsul London Eye.

3. Southbank

Southbank merupakan sisi dari Sungai Thames. Kita bisa menikamti jalanan indah Kota London ini dari Southbank yang tepat berada di sebelah Sungai Thames dan bersebarangan dengan Westminster. Disana ada jalanan yang tertutup salju dan kita bisa duduk di bangku taman sembari asik menikmati pemandangan indah kota London yang beku karena musim dingin. Bisa juga bermain salju atau membuat manusia salju dari salju yang ada di sekitar sana, tempat indah yang paling cocok untuk menikmati musim dingin di London.

4. Skating at Somerset House London

Salah satu hal yang tidak boleh kita lewatkan ketika musim dingin adalah skating, di London ini kita bisa menikmati Skating salah satunya di Somerset House. Kalau musim dingin tiba maka wajib untuk datang skating ke tempat ini karena mungkin pengalaman yang tak akan bisa kita dapatkan di Indonesia ya. Jika musim dingin spot ini akan ramai pengunjung, tidak hanya bisa merasakan pengalaman skating saja. Kita bisa menikmati enaknya coklat panas yang akan menghangatkan tubuh kita, atau jika kita memiliki uan lebih kita bisa memesan segelas sampanye dan trufle coklat yang enak.

5. Winter Wonderland at Hyde Park

Ketika natal dan musim dingin area hiburan Winter Wonderland ini sangat ramai pengunjung. Kita bisa menikmati musim dingin di sana karena Winter Wonderland yang berada di Hyde Park ini merupakan salah satu spot untuk menikmati musim dingin terbaik. Kita bisa menaiki macam-maca wahana, menegak beberapa gelas bir untuk menghangatkan tubuh, makan berbagai macam jajanan atau street food yang digoreng. Bahkan yang unik disana ada juga bar dengan tema unik yaitu bar carousel yang berputar. Tertarik untuk datang kesini?

6. Winter Festival at Soutbank Center

Di Southbank Center ada juga Winter Festival yang bisa kita jadikan salah satu spot menarik untuk menikmati musim dingin London. Winter Festival yang ada diadakan di Southbank tepi sungai Thames ini menawarkan beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan, kita bisa ice skating, minum anggur dari beberapa pondok kayu yang ada disana. Cobalah untuk berkunjung ke sini ketika memiliki waktu luang.

7. Winterville

Namanya saja Winterville, kita bisa menikmati musim dingin yang menyenangkan di tempat hiburan yang berada di London Timur ini. Kita bisa menikmati suasana musim dingin dan natal London di Winterville ini. Kita bisa menikmati beberapa wahana, membeli beberapa jenis anggur, dan melihat beberapa atraksi menarik yang ada disana.

8. Coppa Club

Coppa Club merupakan salah satu cafe yang ada di London, cafe ini berada di rooftop. Cafe ini unik karena ruangan untuk kita makan dan bersantai di desain seperti model igloo atau kubah yang terbuat dari kaca. Di dalamnya ada bangku hangat yang bisa kita gunakan sebagai spot menikmati musim dingin. Sembari menunggu makanan yang dipesan kita bisa foto karena tempatnya sangat instagramable.

9. Skylight at Rooftop Tobacco Dock, Wapping

Masih sama dengan Coppa Club, Skylight juga merupakan cafe yang didesain secara unik dan pas untuk musim dingin. Uniknya, cafe ini membuka arena menjadi tempat ice skating yang seru, kita bisa bermain skating sembari diiringi musik oleh DJ dan bisa memesan anggur atau makanan London lainnnya.

10. Royal Botanic Garden

Tempat yang bisa kita kunjungi ketika musim dingin yang terakhir adalah Royal Botanic Garden atau yang sering disebut juga dengan Kew Gardens. Taman yang terdapat rumah kaca dan ditumbuhi oleh berbagai macam tumbuhan dan bunga ini juga menjadi cantik ketika musim dingin datang. Oleh karena itu kita bisa menghabiskan waktu di Royal Botanic Garden, di sisi Taman ini terdapat arena seperti lapang yang cukup luas dan ketika salju turun lapangan itu dipenuhi salju yang bisa kita gunakan untuk main lempar-lemparan bola salju! Tertarik untuk pergi ke tempat ini?

Itu dia beberapa tempat atau spot yang ada di London yang bisa kita datangi ketika musim dingin tiba. Jangan lupa untuk mengambil foto untuk dijadikan sebagai kenang-kenanganan ketika musim dingin di London ya! Untuk pengalaman travelling ke Eropa menarik dapatkan hanya di H.I.S Travel, semoga bisa membantu kalian semua!