Jepang
Menikmati Keindahan Pemandangan mt Fuji dari Arakura Sengen Shrine
2018-05-01 08:24:42
HIS Travel

Jepang adalah salah satu negara yang memiliki keindahan yang tiada batas, gemerlap Jepang pada malam hari, keindahan bunga sakura yang mekar pada musim semi, hingga keindahan alam Jepang tidak boleh kita lewatkan. Salah satu keindahan alam yang tidak bisa kalian lewatkan jika berlibur ke Jepang adalah keindahan gunung Fuji. Jika kalian ingin menikmati keindahan pegunungan Fuji yang bersalju ini, maka kalian harus menemukan spot yang paling tepat sehingga bisa melihat pemandangannya dengan indah ya. Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Keindahan Pemandangan mt Fuji dari Arakura Sengen Shrine. Tidak usah berlama-lama, berikut ini adalah ulasan lengkapnya ;

Keindahan Gunung Fuji

Hasil gambar untuk gunung fuji

image source : pinterest

Tentu saja semua orang mengetahui gunung Fuji ya, kali ini kami akan mengulas lebih lanjut mengenai gunung Fuji sehingga kalian yang akan pergi ke Jepang untuk menikmati pemandangan gunung ini bisa mengetahui informasinya ya. Gunung Fuji yang tepatnya berada di perbatasan antara prefektur Yamanashi dan juga Shizuoka. Fuji adalah gunung tertinggi yang ada di Jepang. Gunung Fuji tidak hanya menjadi gunung tertinggi saja, namun juga sekaligus menjadi simbol dari negara Jepang yang biasanya dimasukkan ke dalam karya seni seperti lukisan dan juga foto. Karena terkenal memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, selain melihatnya dari kejahuan atau spot-spot tertentu. Banyak sekali orang yang mendaki gunung ini. Bakan setiap tahunnya, tercatat sekitar 200.000 lebih orang mendaik gunung Fuji. Dan sekitar 30% pendaki adalah orang yang berasal dari luar Jepang. Apakah kalian tertarik untuk mendaki gunung Fuji?

Spot untuk menikmati Gunung Fuji

Hasil gambar untuk gunung fuji

image source : pinterest

Jepang itu sangat luas, begitu juga dengan pegunungan Fuji yang juga sangat besar dan luas. Sehingga untuk menikmati gunung ini kita juga bisa menikmatinya dari berbagai sisi ya, jika kalian tidak ingin mendaki gunung Fuji untuk menikmati keindahannya maka kalian bisa menikmati Gunung Fuji dari beberapa spot berikut ini :

Arakura Sengen Shrine

Keindahan Pemandangan mt Fuji dari Arakura Sengen Shrine ini paling populer. Spot yang satu ini digadang-gadang mejadi spot terbaik dan sempurna untuk melihat gunung Fuji. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap maka kalian bisa memperhatikan artikel yang akan kami sampaikan di bawah nanti.

Danau Kawaguchiko

Spot selanjtunya yang bisa kalian gunakan untuk menikmati gunung Fuji adalah danau kawaguchiko. Danau ini adalah salah satu spot yang bisa kalian jadikan tempat pilihan untuk melihat keindahan dan pesona Gunung Fuji dari dekat. Di dekat Danau Kawaguchiko ini kita juga bisa menemukan beberapa onsen atau pemandian air panas, sehingga kita bisa menikmati keindahan gunung Fuji sambil memanjakan diri dengan berendam di Onsen.

Fuji Q Highland

Jika kalian suka mengikuti kegiatan yang mungkin menantang adrenalin maka ketika berada di Jepang tidak ada salahnya untuk mampir ke Fuji Q highland. Di tempat ini kita bisa naik roller coaster sambil menikmati keindahan gunung Fuji dengan sangat dekat. Berani?

Keindahan Pemandangan mt Fuji dari Arakura Sengen Shrine

Hasil gambar untuk Arakura Sengen Shrine

image source : https://www.mylittleadventure.com/

Di poin atas kita sudah membahas beberapa spot yang bisa kita gunakan untuk menikmati keindahan gunung Fuji ya. Dari banyaknya spot itu, kamu bisa memilih salah satunya. Kami menyarankan supaya kalian memilih spot Arakura Sengen Shrine. Spot yang satu ini adalah salah satu tempat atau spot yang bisa dikatakan sebagai spot terbaik dan terindah untuk melihat keindahan pemandangan gunung Fuji. Dari spot ini kita bisa melihat keindahan gunung Fuji yang megah bersebelahan dengan Pagoda Chureito yang merupakan monumen pagoda yang memiliki 5 tingkat yang mana dibangun pada tahun 1958 sebagai peringatan untuk penduduk Fujiyoshida yang meninggal dalam perang.

Banyak sekali orang yang mengabadikan foto gunung Fuji yang bersebalahan dengan pagoda melalui spot Arakura Sengen Shrine ini. Kondisi terbaik untuk melihat pemdangan di tempat ini adalah ketika cuaca sedang cerah karena kita bisa melihat keindahan gunung Fuji secara jelas. Selain itu udara juga akan terasa sangat bersih dan menyegarkan, kami sarankan supaya kalian melihat gunung Fuji melalui spot ini pada pagi hari karena udara masih sangat menyejukkan. Di dekat spot ini juga disediakan tempat parkir khsusus untuk mobil yang memiliki kapasitas sebanyak 120 mobil. Selain itu ada beberapa rest room sehingga kita bisa menggunakannya untuk beristirahat jika merasa lelah.

Akses menuju Arakura Sengen Shrine Spot

Setelah mengetahui informasi mengenai spot Arakura Sengen Shrine Spot, sekarang saatnya kalian mengetahui bagaimana cara akses ke tempat yang satu ini. Jika kalian ingin pergi ke Arakura Sengen Shrine Spot maka caranya akan sangat mudah ya. Kalian bisa menggunakan mobil atau mungkin kereta. Setelah naik kereta dari stasiun Shimoyosida tepatnya Fujikyoko line kalian hanya perlu berjalan 10 menitana saja untuk sampai. Atau jika tidak dari Kawaguchiko IC, halte bus kalian  membutuhkan waktu 15 menit untuk sampai di spot jika menggunakan mobil. Jika masih bingung kalian bisa memanfaatkan google maps untuk bisa sampai ke spot melihat gunung Fuji ini ya.

Nah itu dia beberapa informasi yang bisa kami berikan kepada kalian mengenai Keindahan Pemandangan mt Fuji dari Arakura Sengen Shrine. Jika ingin menikmati keindahan gunung Fuji dan area lainnya di Jepang maka kami sarankan agar menggunakan jasa HIS Travel. Semoga artikel yang kami bagikan kali ini bermanfaat bagi kalian semuanya ya~