City Travel
Mari berlibur ke Cinque Terre bersama HIS Travel Indonesia
2018-05-01 09:41:50
HIS Travel

Eropa adalah salah satu benua terbesar di dunia, Eropa menyimpan banyak keindahan yang patut kita ketahui. Mulai dari keindahan alamnya, unik dan kaya akan budaya, hingga beberapa santapannya yang tidak boleh kita lewatkan. Jika kali ini kalian ingin pergi ke Benua Eropa untuk berlibur maka kami sarankan agar kalian mencoba untuk berlibur ke daerah Eropa Barat dan juga menikmati keindahan Cinque Terre yang indah. Kali ini kami akan membagikan informasi kepada kalian mengenai berlibur ke Cinque Terre bersama HIS Travel Indonesia yang pastinya akan membuat liburan ke Eropa jadi lebih asyik. Tidak usah berlama-lama berikut ini adalah informasinya :

11H-8M West Europe and Cinque Terre Tour

Hasil gambar untuk cinque terre

image source : Walks of Italy

Dengan menggunakan jasa HIS Travel maka kalian akan mendapatkan banyak kemudahan ya. Jika ingin mendapatkan liburan di Eropa Barat maka kami sarankan untuk memilih jasa kami saja. Kali ini kami akan membagikan inforamsi mengenai  mengenai berlibur ke Cinque Terre bersama HIS Travel Indonesia. Berikut adalah beberapa serangkaian kegiatan yang akan kita lakukan selama di Eropa Barat :

Day 1 - Jakarta – Milan (Via Singapore)

Pada hari pertama kita akan berangkat ke Milan melalui via Singapore. Kita akan berangkat bersama-sama dari Bandara Soekarno Hatta. Sebelumnya kita akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terlebih dahulu untuk melakukan briefing. Setelah itu kita akan pergi menuju Milan Italia namun melakukan transit di Singapura terlebih dahulu.

Day 2 – Milan – Genoa

Pada hari kedua ini akhirnya kita sampai di Milan. Setelah tiba di Bandara Milan, kita akan menggunakan bis untuk pergi ke Genoa. Sesampainya di Genoa kita akan makan siang serta makan malam makanan khas Genoa yang mungkin tidak bisa kalian temukan di Indoenesia. Setelah itu kita akan menuju hotel untuk bermalam di Genoa, kami sarankan supaya kalian beristirahat karena mungkin mengalami jet lag dari perjalanan panjang Jakarta Milan.

Day 3 – Genoa – Cinque Terre – Prato

Next, hari ketiga setelah makan pagi atau sarapan kita akan langsung menuju ke Cinque terre yang merupakan wilayah pesisir yang ada di bukit-bukit Riviera Italia. Kita bisa menikmati indahnya perkampungan di atas bukit yang langsung berhadapan dengan laut yang indah. Setelah itu melalui jalur darat kita akan pergi ke Prato, makan siang dan makan malam disana. Kita juga akan bermalam di Prato untuk melanjutkan city travel keesokan harinya.

Day 4 – Prato – pisa – Venice

Pada hari keempat tour ini kita akan mengunjungi menara miring Pisa yang terkenal dan populer itu. Selain menikmati keindahannya jangan lupa untuk berfoto ya. Setelah itu kami akan mengajak kalian pergi ke Square od Miracle, Baptistery of the Cathedral. Bagi yang beragama kristen katolik bisa berdoa di tempat ini. Lalu kita akan melanjutkan perjalanan ke kota romantis yaitu Venice.

Day 5 – Venice – Innsbruck

Hari kelima kita akan mengajak kalian semua berkeliling Venice Island. Setelah puas, kami akan mengajak kalian untuk pergi dan menikmati keindahan pemandangan Piazza san marco. Kemudian kami akan membawa kalian ke Inssbruck untuk bermalam disana. Pastikan untuk benar –benar bersitirahat sehingga kalian memiliki energi untuk keesokan harinya.

Day 6 – Innsbruck – Vaduz – Zurich

Yang keenam, kami akan mengajak kalian untuk pergi ke Golden Roof yang merupakan sebuah struktur bangunan yang ada di Innsbruck yang berdiri sejak lama. Bangunan ini selesai dibangun sekitar tahun 1500-an. Setelah itu kita lanjut pergi ke Vaduz dan bermalam di Zurich. Kita akan mengajak kalian semua untuk bermalam di beberapa tempat sekaligus sehingga kalian bisa merasakan sensasi di Eropa.

Hasil gambar untuk paris

image source : Travel + Leisure

Day 7 – Zurich – Mt. Titlis – Lucerne – Zurich

Sudah seminggu kita berada di Eropa Barat, selanjutnya kita akan menikmati pemandangan indah dari Mt. Titlis. Kemudian lanjut untuk mengunjungi Lion Monument, Chapel bridge, Lake Lucerne dan melanjutkannya dnegan makan malam. Untuk hari ketujuh ini kita akan bermalam di Lucerne.

Day 8 – Zurich – Dijon – Paris

Hari kedelapan setelahh menikmati keindahan Kota Zurich, selanjutnya kita akan menuju ke Paris, makan pagi hingga makan malam di Paris. Dan juga akan check in hotel di Paris, bagi kalian yang merasa tidak lelah maka bisa berjalan-jalan di sekitaran hotel ya untuk menikmati suasana Paris.

Day 9 – Paris

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan Paris? Paris  adalah salah satu kota di dunia yang mendapat julukan sebagai kota romantis. Pada hari kesembilan ini kita akan mengunjungi  beberapa destinasi wisata terpopuler di kota Paris yaitu Eiffel tower, Galeries Lafayette, dan juga kita akan menginap di hotel yang ada di Paris. Disini kami juga akan memberikan free time sehingga kalian bisa mengeksplorasi Paris.

Day 10 – Paris – jakarta (via Singapore)

Tak terasa 10 hari kita telah melakukan tour ini. Setelah mengemasi semua barang bawaan, kita akan langsung menuju ke Bandara Paris kemudian kita akan langsung kembali terbang ke Indonesia dan sampai keesokan harinya.

Day 11 – Jakarta

Tour kita ke Eropa Barat berakhir sampai disini. Sampai bertemu di kesempatan yang lainnya dan tetap percayakan pada HIS Travel ya!

Nah itu tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan kepada kalian semua mengenai mengenai berlibur ke Cinque Terre bersama HIS Travel Indonesia. Semoga artikel yang kami bagikan kepada kalian hari ini bisa bermanfaat dan berguna ya!