Abu-Dhabi_Banner-1

Abu Dhabi


Abu Dhabi merupakan ibu kota dan juga kota terbesar kedua di Uni Emirat Arab, Kota Abu Dhabi juga dikenal sebagai pusat pemerintah Uni Emirat Arab, serta rumah untuk keluarga Emir Abu Dhabi dan Presiden Uni Emirat Arab. Abu Dhabi telah berkembang menjadi kota metropolitan yang besar dan maju di Uni Emirat Arab.Kota Abu Dhabi ini juga merupakan rumah bagi lembaga keuangan yang sangat penting bagi Bursa Efek Abu Dhabi, Bank Sentral Uni Emirat Arab, dan berbagai kantor pusat keuangan lainnya.Berbagai banyak objek wisata yang menarik ada di kota Abu Dhabi ini.
Icon-Abu-Dhabi-1

Tempat – Tempat Wisata di Abu Dhabi

Ferrari World


Ferrari World merupakan sebuah taman hiburan pertama di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang didedikasikan untuk marque Maranello dengan menawarkan wisatawan pengalaman yang luar biasa.Ferrari World memiliki luas sekitar 200.000 meter persegi,lebih dari 20 objek wisata terdapat di Taman hiburan ini yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti Formula Rossa, Dunia Rollercoaster tercepat, dan objek wisata yang menarik lainnya. Ferrari World telah menjadi tujuan wisata terkenal dan terbaik di dunia.
Ferrari-World-1

Masjid Agung Sheikh Zayed


Masjid Agung Sheikh Zayed merupakan salah satu masjid terbesar dan terkenal di UEA,Di masjid tersebut juga terdapat Makam Sheikh Zayed Bin Sultan Al Nahyan, yang merupakan Tokoh nasional Uni Emirat Arab dan juga pendiri Negara Uni Emirat Arab. Masjid Agung Sheikh Zayed ini dapat menampung pengunjung lebih dari 30.000 orang. Arsitektur dari menampung pengunjung lebih dari 30.000 orang. Arsitektur Masjid Agung Sheikh Zayed ini di inspirasi oleh pengaruh arsitektural Mughal (India, Pakistan, Bangladesh).
Masjid-Agung-Sheikh-Zayed-1

YAS Waterworld


YAS Waterworld merupakan salah satu wahana bermain air terbesar di Uni Emirat Arab dan juga di dunia. Waterworld ini berada diatas pulau buatan di kota Abu Dhabi, terdapat sekitar 43 wahana bermain air, sebuah luncuran yang dapat pengunjung gunakan, wahana ombak buatan, dan seluncuran hidromagnet yang merupakan seluncuran terbesar dan pertama di dunia.
YAS-Waterworld-1

The Corniche


The Corniche adalah pantai panjang, pantai biru berkilau yang juga menjadi objek wisata terkenal. Terdapat restoran international, dan tempat peristirahatan yang mewah dan nyaman. The Corniche juga sering dijadikan sebagai tempat piknik, berolahraga oleh wisatawan dan juga penduduk kota Abu Dhabi.
The-Corniche-1

Heritage Village


Heritage Village merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Abu Dhabi, terdapat beberapa bangunan – bangunan seperti Rumah bata lumpur, budaya Badui, Pasar Tradisional, Desa nelayan, dan lain sebagainya. Di tempat wisata ini wisatawan yang berkunjung dapat mengenal dan mengetahui warisan dan sejarah daerah ini.
Heritage-Village-1

Al Ain Zoo


Al Ain Zoo merupakan salah satu kebun binantang yang terletak di kaki gunung “Jebel Hafeet”.Al Ain Zoo juga merupakan kebun binatang yang paling terkenal dan juga terbesar di Uni Emirat Arab. Al Ain Zoo ini dilengkapi dengan taman, serta padang rumput yang hijau.
Al-Ain-Zoo-1

Qasr al – Hosn Palace


Qasr al – Hosn Palace (Royale Palace) merupakan bangunan batu tertua di Abu Dhabi, bangunan ini juga dikenal sebagai ;benteng putih’ karena dinding putih yang berbentuk selama renovasi abad ke-19.
Qasr-al-Hosn-Palace-1
Makanan Populer di Dubai

Shawarma


Shawarma merupakan makanan terpopuler di Uni Emirate Arab. Makanan ini terbuat dari daging domba atau ayam yang diasap, dan disajikan dengan sayuran, kentang goreng, saus bawang putih, derta acar. Shawarma kadang juga disajikan dalam gulungan roti pipih seperti makanan kebab.
Shawarma-1

Unta Isi


Unta Isi merupakan salah satu makanan khas Uni Emirate Arab yang sudah tercantum dalam Guinnes Book of World Records sebagai salah satu makanan terbesar di dunia. Makanan unta isi ini terbuat dari seekor unta yang diisi dengan daging domba, ayam, telur, ikan, dan dipanggang. Makanan ini biasanya ada pada saat pesta-pesta atau perayaan khas Arab.
Unta-Isi-1

Al Harees


Al Harees adalah hidangan sejenin bubur khas Uni Emirate Arab yang terbuat dari gandum dan potongan daging yang sudah dibumbui dengan garam, dan dipanggang selama beberapa jam. Al Harees biasanya dihidangkan dengan taburan kacang-kacangan.
Al-Harees.-1

Tabbouleh


Tabbouleh merupakan makanan halal yang masuk dalam kategori menu tradisional Uni Emirat Arab, makanan ini berupa salad sayuran dengan potongan mentimun, tomat, daun bawang, dan disajikan dengan air jeruk lemon serta daun mint.
Tabbouleh-2

Uni-Emirat-Arab-TRAVEL-GUIDE
Uni-Emirat-Arab-Map
Banner-kecil_RAILWAY