Tokyo-Disney-Resort
disneyland-mainbannerrev
Tokyo Disneyland
Merupakan taman hiburan besar di Tokyo yang bersebelahan dengan Tokyo DisneySea. Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Anda dapat menjakau tempat ini dengan nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo dengan naik kereta JR yang tersedia.
Tentang Tokyo Disneyland
idr

taman-hiburan
Taman Hiburan Global
Dengan luas mencapai 0,5km², taman hiburan ini terletak di wilayah Disney Resort Uratasu, Prefektur Chiba yang  berdekatan dengan  Tokyo. Akses menuju taman bermain ini dapat dijangkau dengan kereta JR, turun di Stasiun Maihama dan Stasiun Tokyo Disneyland.
Awal Mula Disneyland
Tokyo Disneyland adalah taman hiburan pertama yang merupakan anak dari perusahaan yang sama di Amerika sejak 15 April 1983 yang didesain oleh tim Disney sendiri. Dibangun menyerupai Disneyland di California. Tokyo Disneyland dioperasikan oleh Oriental Land Company dengan lisensi dari Walt Disney Company. Tokyo Disneyland merupakan satu-satunya yang tidak dioperasikan langsung oleh Walt Disney. Taman hiburan ini sangat terkenal . Dalam kunjungan perhari, total pengunjung Tokyo Disneyland pernah mencapai 57.000 keluarga.
Taman Hiburan
Area-area di Tokyo Disneyland terlihat identik dengan tema Disneyland dan Walt Disney yang dibagi menjadi tujuh bagian sub tema.
World Bazaar
Dunia Bazaar merupakan bagian utama dari taman hiburan ini dan semua toko cinderamata terbesar ada di sini.
Adventureland
Adventureland the DOP terdiri dari dua bagian dari New Orleans dan the Forest (area bertema hutan rimba), yang menyuguhkan parodi dari Disneyland di Amerika. Zona-zona yang banyak diminati antara lain; Pirates of the Caribbean, Jungle Cruise, dan The Enchanted Tiki Room.
Westernland
Westernland merupakan area bergaya barat pada jaman dahulu. Zona yang menjadi ciri khas taman ini adalah Frontierland Disney. Membentuk sungai besar yang mengalir melalui saluran air buatan menuju zona Big Thunder Mountain dan Counter Bear Theater.
landsatu
landdua
Critter Country
Chris Heater Country adalah area terkecil dalam Tokyo Disneyland, tetapi memiliki daya tarik tersendiri yaitu Splash Mountain yang juga memiliki restoran dan toko sovenir.
Fantasyland
Sama seperti tema taman Magic Kingdom lainnya, pintu masuk pusat Fantasyland adalah istana, yaitu istana Cinderella yang menyerupai Florida Magic Kingdom. Atraksi Fantasyland yaitu wahana gelap yang membawa pengunjung melalui adegan-adegan dari film klasik Disney seperti Snow White dan Tujuh Kurcaci, Peter Pan, dan Pinokio. Fantasyland juga rumah bagi dua atraksi ikonik taman hiburan Disney, yaitu Haunted Mansion dan It’s Small World. Daya tarik utama lainnya Pooh Hunny Hunt; disajikan dalam format yang unik ke Tokyo Disneyland, Pooh Hunny Hunt menjadi salah satu atraksi taman yang paling populer.
Toontown
seperti area dalam tema taman Disney lainnya, Toontown (pada Disney lainnya disebut Mickey Toontown) terinspirasi oleh film Who Framed Roger Rabbit. Tentu saka, yang menjadi daya tarik utama adalah Roger Rabit Car Toon Spin. Ada beberpa atraksi lainnya juga yang sangat populer adalah Mickey’s House dan Meet Mickey yang dapat membuat antrian panjang untuk masuk ke dalamnya.
Tomorrowland
Tomorrowland memiliki tampilan urban dan tampak seperti sebuah komunitas dari karya teknologi masa depan. Pintu masuk Tomorrowland menyerupai desain untuk Walt Disney World dalam segala hal kecuali kurangnya jalur PeopleMover sebelum direnovasi pada awal 1990-an. Daerah di sekitar Space Mountain lebih menyerupai Tomorrowland dan Walt Disney World Magic Kingdom.
desc-1
disney-sea

 

Harga khusus pemegang paspor Indonesia

1 Day Pass Ticket (Tiket untuk 1 orang)
*Include VAT 1%
Dewasa (18th keatas) IDR 928.500
Junior (12 – 17th) IDR 803.000
Anak – anak (4 – 11th) IDR 602.300
Tiket dapat digunakan kapan saja
Note : Harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu/menyesuaikan nilai tukar mata uang yang berlaku setiap harinya.

 

osaka-city-pass-services

 

Tokyo DisneySea
Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Anda dapat menjangkau tempat ini dengan nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo dengan naik kereta JR yang tersedia.
awal-mula
Awal Mula DisneySea
Tokyo DisneySea merupakan proyek lanjutan dari Tokyo Disneyland Resort. Berlokasi di Prefektur Chiba, Tokyo DisneySea dibuka pada 4 September 2001 di dalam lahan seluas 71,22 hektar dari Disney Resort. Ide utama dari taman ini adalah lautan, seperti air terjun di Venice, The Mermaid, dan Underwater City.
zone-disneysea-edit
Zona yang ada di Tokyo DisneySea
Zona yang menjadi daya tarik Tokyo DisneySea adalah Lost River Delta, Arabian Coast, Mermaid Lagoon, Mysterious Island, American Waterfront, Port Discovery, dan Mediterranean Harbor.
tempat-bermain
Tempat Bermain Populer
Yang banyak dikunjungi adalah Journey to the Center of the Earth / Tower of Terror / Temple of the Crystal Skull / Raging Spirits yang cocok untuk anak-anak, bagi yang tidak menyukai atraksi yang memacu adrenalin dapat menikmati Mermaid Lagoon Theater dan film 3D yang terkenal sebagai The Magic Lamp Theater.
Tokyo-Disney-Resort-attraction
description2

Lebih lanjut tentang Tokyo DisneySea

Akses Menuju Tokyo Disneyland dan DisneySea
Ada berbagai macam cara yang dapat Anda gunakan untuk ke Disney Resort, salah satunya dengan kereta JR melalui jalur Keiyo atau Musashino turun di Stasiun Maihama dan bis daro Tokyo Central Yaesu pintu keluar No. 1 (hanya 15 menit).
Jam Operasional
Jam operasional berbeda-beda berdasarkan musim di Jepang, tetapi biasa dibuka dari hari Senin sampai Jum’at mulai pukul 9 pagi – 10 malam, hari Sabtu dan Minggu pukul 8 pagi – 10 malam. Kebanyakan dari restoran dan toko sovenir yang ada di dalam Tokyo Disneyland dan DisneySea terletak berdekatan. Pengunjung dapat menikmati makan di restoran lalu membeli sovenir.
Cara Pemesanan Tiket
Anda dapat membeli tiket untuk Tokyo Disneyland dan DisneySea di semua cabang kantor HIS di Indonesia. Anda juga akan mendapatkan keuntungan jika membeli tiket di HIS.
explained-1
explained-2
explained-3