Header-Edo-Wonderland

Edo Wonderland

Edo Wonderland Nikko Edomura adalah sebuah taman hiburan yang dibangun untuk Anda yang ingin merasakan langsung budaya dan kehidupan dari periode Edo. Banyak tempat menarik yang dapat Anda kunjungi seperti ; menara pengawas untuk mengawasi kebakaran di kota Edo di mana banyak terjadi kebakaran, jembatan Nihonbashi yang di bawahnya dilewati Yakatabune (perahu). Ada juga theater, dan pengunjung dapat menikmati drama yang menampilkan Ninja, Oiran dan masih banyak lagi.

Begitu banyak aktivitas yang dapat diikuti oleh pengunjung di dalam Edo Wonderland seperti:

Konya Dyer’s Shop

Pada periode Edo, mewarnai kain menggunakan indigo (kon dalam bahasa Jepang) banyak dilakukan oleh masyarakat. Pengunjung dapat mencoba proses mewarnai disini. Peserta dapat menggambar desain apa saja yang diinginkan pada sapu tangan putih, kemudian mewarnai pola-polanya ke dalam kain dengan pewarna indigo yang terang. Setelah dicuci, Anda hanya tinggal menunggunya hingga kering. Ayo buat kenangan Anda di Nikko Edomura!

Edo-Style Kimono and Costumes

Disini adalah tempat Anda untuk menjadi penduduk Edo sesungguhnya. Ada berbagai macam peran yang dapat Anda pilih (samurai, ninja, Shinsen-gumi, pedagang, Oiran, gadis kota) dapat menunjukkan siapa Anda pada kehidupan sebelumnya! Setelah Anda memakai baju dan wig,
hati dan jiwa Anda akan dibawa kembali ke masa Edo. Dan jangan ragu memulai percakapan dengan sesama warga Edo yang Anda temui di jalanan. Ini bisa menjadi awal dari kisah baru yang menyenangkan dari Edo

Grand Ninja

Para Ninja yang dalam sejarah pada masa Edo yang menjadi sorotan, telah mencapai kesuksesan dan ketenaran Internasional. Mereka akan membuat Anda kagum dengan berbagai macam trik dan aksi spektakuler diiringi dengan pencahayaan dan musik yang sempurna. Datang dan lihat sendiri dunia Ninja yang sebenarnya, bersama aktor yang juga bermain dalam film “The Last Samurai”.

Traditional Japanese Performing Arts

Air hanya jatuh dari atas surga. Taifu (kepala geisha) akan berdiri di atas jembatan vermillion ditemani oleh Tayuu (penampil geisha) di sebelah kiri dan kanannya. Seolah-olah untuk mengembalikan air ke surga, ketiga wanita tersebut akan memercikan air di udara seperti pertunjukan sihir. Pastikan Anda menikmati pertunjukan ilusi fantastis ini.

Ryogoku-za Traditional

Animasi Jepang begitu meningkat hingga memperoleh jumlah penggemar yang tak terhitung di seluruh dunia. Anime Jepang pertama kali muncul lebih dari 200 tahun lalu pada pertunjukan gambar bayangan masa Edo. Muncul dari kegelapan, gambar yang ditampilkan pada layar kertas tradisional tampak menari dan bergerak dengan menggunakan berbagai trik, membuat penonton penasaran untuk masuk ke dalam cerita. Pada saat cerita selesai, Anda akan merasa seperti masyarakat lokal masa Edo.

Area-Map
Mohon hubungi kami terlebih dahulu sebelum melakukan reservasi untuk mengecek ketersediaan tiket

1 Day Pass Ticket (Tiket untuk 1 orang)
*Include VAT 1%
Dewasa (18th keatas) IDR 436.400
Anak – anak (12 – 17th) IDR 242.400
Tiket dapat digunakan kapan saja
JPY Rate : 120 per tanggal : 24 Mar 2017

 

osaka-city-pass-services

 

 

Dengan Mobil :

Sekitar 2 jam 30 menit dari Tokyo. Dari Utsunomiya Interchange di Tohoku Expressway, naik Nikko-Utsunomiya Tollway hingga Imaichi Interchange. Kemudian ambil Rute 121 menuju Kinugawa-onsen (15 menit).

Dengan Kereta:

1. Dari Stasiun Tokyo/Stasiun Ueno JR Nikko Line kereta express

2. Dari Stasiun Asakusa naik Tobu Kinugawa Line ke Stasiun Kinugawa-onsen, lalu naik bus lokal (15menit/¥400) atau taksi (10menit/¥1600).

3. Dari JR Shinjuku, Stasiun Ikebukuro atau Omiya, naik kereta “Kinugawa” atau “Spacia-Kinugawa” ke Stasiun Kinugawa-onsen, lalu naik bus lokal (15menit/¥400) atau taksi (10menit/¥1600).

4. Dari Haneda Airport naik Keihin Express Line ke Stasiun Asakusa, kemudian ikuti instruksi (nomor 2) di atas.

5. Dari Narita Airport naik Keihin Express Line ke Stasiun Asakusa, kemudian ikuti instruksi (nomor 2) di atas.

Shuttle Bus Gratis:

Tersedia Shuttle Bus dengan rute Edo Wonderland Nikko Edomura Nikko dan Stasiun JR Nikko ( 5 keberangkatan pulang-pergi setiap harinya)

Back to theme park