H.I.S. dapat membantu Anda untuk mengatur perjalanan wisata sekaligus program studi banding antar SMP, SMA, maupun Universitas di Jepang. Kami akan menyesuaikan program tersebut sesuai dengan permintaan yang diajukan dari pihak sekolah.

 
Sebagai contoh itinerary :

Hari ke-1 Jakarta – Tokyo
Berkumpul di bandara untuk bertemu dengan tour leader . Berangkat menuju Jepang.
Hari ke-2 Tokyo – Yokohama – Tokyo (L/D)
Tiba di Tokyo bertemu dengan local guide. Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Museum Doraemon di Kota Kawasaki. Setelah itu makan siang dan perjalanan dilanjutkan  dengan mengunjungi Yokohama Daisekai (Trick Art Museum) yang berada di Yokohama China Town. Kembali ke Tokyo dan menginap di hotel.
Hari ke-3 Tokyo -Home Stay (B/L/D)
Sebelum program home stay dimulai kami akan mengajak ke sekolah animasi, Yoyogi Animation Gakuin. Sore hari kembali ke hotel untuk bertemu dengan host family masing-masing untuk kemudian berangkat home stay. Guru pendamping akan tetap tinggal di hotel.
Hari ke-4 Home Stay (B/L/D)
Kegiatan hari ini sepenuhnya akan diserahkan kepada host family.
Hari ke-5 Home Stay – Tokyo (B/L/D)
Kegiatan bersama host family sampai sore hari. Kemudian siswa/i akan diantar kembali ke hotel untuk bertemu guru pendamping dan menginap kembali di hotel.
Hari ke-6 Tokyo (B/L/D)
Setelah sarapan pagi di hotel, siswa/i akan diajak untuk mengunjungi salah satu High School di Tokyo untuk melakukan pertukaran dan mempelajari budaya. Setelah melakukan kunjungan sekolah, kami akan mengajak siswa/i untuk mengunjungi Tokyo Tower dan Shinagwa Aquarium,kemudian kembali ke hotel.
Hari ke-7 Tokyo Disneyland/sea (B/D)
Setelah sarapan pagi di hotel, siswa/i akan mengunjungi Tokyo Disneyland dengan menggunakan 1 Day Free Pass. Siswa/i dapat bermain sepuasnya selama 1 hari. Kemudian kembali ke hotel.
Hari ke-8 Tokyo – Jakarta (B)
Check out di pagi hari dan transfer ke airport untuk kembali ke  Jakarta

GPS-13

Picture 10 of 10

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami!
 

Japan Products

Click Here