Moscow-city

Moscow

Moskow merupakan ibu kota Federasi Rusia dan juga merupakan pusat politik, ekonomi, budaya, dan juga sains utama di negara tersebut. Kota Moskow juga dikenal sebagai kota berpenduduk terbanyak di Rusia dan Eropa.Kota Moskow juga dilayani oleh jaringan transportasi yang tersebar di seluruh penjuru kota, dan termasuk empat bandara udara Internasional.

Katedral-Santo-Basil

tempat-wisata-Moscow

Kremlin

Merupakan sebuah karya arsitektur wisata yang juga tekenal di Moskow, Rusia.Dengan meliputi berbagai gedung – gedung perkantoran pemerintahan, katedral – katedral (Katedral Santo Basil).

Kremlin

Menara Ostankino

Merupakan menara televisi dan radio yang terdapat di Moskow, Rusia. Menara ini terkenal karena memegang rekor struktur bangunan tertinggi di dunia. Menara ini memiliki tinggi sekitar 540 m yang dirancang oleh Nikolai Nikitin.

Menara-Ostankino

Katedral Santo Basil

Merupakan gereja yang memiliki banyak kubah berbentuk bawang, yang berada di Kompleks Lapangan Merah, Moskow. Konsep awal Katedral ini merupakan sebuah kumpulan kapel, yang dipersembahkan kepada setiap santo.

Katedral-Santo-Basil

Red Square (Lapangan Merah)

Merupakan alun – alun kota Moskow yang paling indah di dunia.Dibalik Red Square ini terdapat makam Lenin dengan tembok timur Kremlin, Kubah – kubah yang menjadi icon kota Moscow, dan berbagai bangunan indah lainnya.

Red-Square-itin

Bolshoi Theatre

Merupakan bangunan bersejarah yang ada di Rusia, di tempat ini terkenal dengan pertunjukan Tarian Balet dan Opera yang paling dianggap mulia di Rusia.

Bolshoi-Theatre

Arbat Street

Merupakan tempat favorit pengunjung untuk membeli souvenir khas Moskow.Selain toko – toko yang menjual souvenir, terdapat juga berbagai restaurant yang menyajikan makanan khas Rusia.

Arbat-Street

Masjid Katedral Moskow

Merupakan salah satu masjid utama di Rusia. Masjid tersebut dikenal dengan julukan “Masjid Tatar”. Masjid Katedral Moskow juga merupakan masjid tertua kedua di kota Moskow. Bangunan masjid ini memiliki arsitektur yang sangat klasik lengkap dengan kubah besar dan menara.

Katedral-Moskow

makanan-populr-MOSCOW

Blini (Pancake Rusia)

Merupakan kue dadar yang terbuat dari terigu, telur ayam, gula, dan juga susu. Penekuk biasanya dihidangkan sewaktu hangat atau setelah dingin. Penekuk biasanya dimakan dengan keju, buah beri, dan irisan daging.

Blini-Penekuk-Rusia

Borscht

Merupakan sup yang terbuat dari buah bit dan kubis merah, dan merupakan menu makanan yang cocok disajikan ketika musim dingin. Sup ini biasanya disajikan dengan daging, kentan, dan juga sepotong roti gandum atau roti bawang dengan keju.

Borscht

Chak-chak

Merupakan salah satu kue yang menjadi makanan manis favorit bagi masyarakat Rusia. Kue manis ini terbuat dari adonan lembut dan telur mentah, yang digoreng dan biasanya disajikan dengan saus madu panas.

Chak-chak

Ptichie Moloko

Merupakan makanan penutup pertama yang dipatenkan pada masa Uni Soviet. Hingga saat ini kue tersebut sangat populer di Rusia.

Ptichie-Moloko

Tula Gingerbread (Kue Jahe Tula)

Dikenal sebagai hidangan manis asli Rusia yang disebut dengan “kue madu”. Kue jahe ini terbuat dari tepung gandum yang dicampur dengan madu dan jus beri.

Tula-Gingerbread-Kue-Jahe-Tula