Kota-Kazan

Kazan

Kazan merupakan salah satu kota di Russia, kota Kazan juga merupakan salah satu kota terbesar di Rusia. Kota Kazan juga terkenal sebagai pusat budaya, dan juga kota dengan penganut islam terbesar di Negara Rusia.

Kazan-city

tempat-wisata-Kazan

Masjid Qolsharif

Merupakan masjid terbesar dan juga terkenal di Rusia, dan Eropa.Komplek Qolsharif juga dianggap menjadi titik lanskap arsitektur kota Kazan yang terpenting.

Masjid-Qolsharif

Masjid Marcani

Merupakan masjid yang berada di Kazan, Rusia yang dibangun pada tahun 1766 – 1770 oleh Catherine Agung, dan sumbangan dari penduduk kotA Kazan.Masjid Marcani juga merupakan masjid pertama yang dibangun di Kazan, dibawah kekuasaan Negara Rusia.

Masjid-Marcani

Kazan Kremlin

Merupakan salah satu benteng bersejarah yang juga dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 2000. Kazan Kremlin mencakup banyak bangunan tua, salah satunya adalah Katedral Annunciation ( 1554-1562 )

Kazan-Kremlin

Soyembika Tower

Merupakan simbol arsitektur kota Kazan, Rusia yang digunakan untuk menjadi salah satu yang disebut menara bersandar.

Soeyembikae-Tower

Temple of All Religions

Merupakan kompleks kuil yang terdapat beberapa jenis arsitektur religius termasuk gereja ortodoks, dan masjid. Struktur bangunan tersebut berguna sebagai pusat budaya, dan juga sebagai tempat tinggal untuk Khanov dan asistennya.Khanov dekienal sebagai ahli pengobatan alkoholisme, kecanduan obat, dan berbagai penyakit lainnya.

Temple-of-All-Religions

Kaban Lakes

Merupakan sebuah danau di kota Kazan, Rusia. Danau tersebut terhubung dengan Sungai Kazanka oleh saluran Bolaq dan saluran bawah tanah dari Bolaq-Qazansu.

Kaban-Lakes

Makanan-populer-Kazan

Blini (Pancake Rusia)

Merupakan kue dadar yang terbuat dari terigu, telur ayam, gula, dan juga susu. Penekuk biasanya dihidangkan sewaktu hangat atau setelah dingin. Penekuk biasanya dimakan dengan keju, buah beri, dan irisan daging.

Blini-Penekuk-Rusia

Borscht

Merupakan sup yang terbuat dari buah bit dan kubis merah, dan merupakan menu makanan yang cocok disajikan ketika musim dingin. Sup ini biasanya disajikan dengan daging, kentan, dan juga sepotong roti gandum atau roti bawang dengan keju.

Borscht

Chak-chak

Merupakan salah satu kue yang menjadi makanan manis favorit bagi masyarakat Rusia. Kue manis ini terbuat dari adonan lembut dan telur mentah, yang digoreng dan biasanya disajikan dengan saus madu panas.

Chak-chak

Ptichie Moloko

Merupakan makanan penutup pertama yang dipatenkan pada masa Uni Soviet. Hingga saat ini kue tersebut sangat populer di Rusia.

Ptichie-Moloko

Tula Gingerbread (Kue Jahe Tula)

Dikenal sebagai hidangan manis asli Rusia yang disebut dengan “kue madu”. Kue jahe ini terbuat dari tepung gandum yang dicampur dengan madu dan jus beri.

Tula-Gingerbread-Kue-Jahe-Tula