All-Nikko-Header

All Nikko Pass

All Nikko Pass menyediakan akses tanpa batas di seluruh area taman hiburan, memungkinkan Anda untuk merencanakan hari menyenangkan untuk Anda sendiri. Pass ini memberi Anda perjalanan tak terbatas dengan rute bus yang mencakup seluruh area, bersama dengan diskon pada berbagai wahana dan atraksi sehingga Anda dapat menikmati berbagai macam hiburan yang disajikan Nikko, termasuk situs warisan dunia, taman hiburan, hiking, dan pemandian air panas.

Blue-Harga

table-harga

jalur-kereta

2 Day Nikko Pass

Cara mudah dan hemat menikmati the Nikko World Heritage Site dalam dua hari.2 Day Nikko Pass sudah termasuk diskon untuk masuk ke berbagai wahana dan atraksi dan toko-toko di daerah Nikko-Kinugawa.

Orange-Harga

Table-Orange

Jalur-Kereta-Orange

Rute

Kereta: 

(Anda bisa turun di stasiun Tokyo Sky Tree dan Stasiun Tochigi.) Anda dapat turun di stasiun mana saja antara stasiun Shimo-imaichi dan stasiun Tobu Nikko., dan antara stasiun Shimo-imaichi dan stasiun Shin-fujiwara Dengan 2 Day Pass ini, Anda juga dapat menggunakan kereta rapid-service dan section rapid-service. Untuk menggunakan kereta rapid-service, Anda harus membeli tiket limited express secara terpisah. Namun, jika Anda membeli tiket bersama dengan 2 Day Nikko Pass, Anda akan mendapat diskon 20%.

Bus:

Stasiun JR Nikko >> Stasiun Tobu Nikko >> Rengeishi (World Heritage Tour Bus)
Anda dapat turun dan naik di stasiun mana saja.

Reservasi

 

Mohon dibaca catatan di bawah ini sebelum melakukan resevasi

Reservasi melalui internet harus selesai dilakukan 4 hari sebelum keberangkatan.
Untuk reservasi tiket atau penggunaaan diskon Nikko Pass, pelanggan dapat mengeceknya ke Tobu Sightseeing Service Center yang berlokasi di stasiun Tobu Asakusa.
(Tiket yang dipesan tidak dapat dikirim via pos.)

Tobu Sightseeing Service Center
Tel:+81-3-3841-2871
Jam Operasional: 7:45 – 17:00
Tutup pada 30 Desember – 3 Januari

Pelanggan yang ingin menggunakan discount pass pada tanggal 30 Desember – 3 Januari harus mendapatkan tiket sebelum tanggal 29 Desember.
(Tobu sightseeing Service Center tutup pada tanggal 30 Desember – 3 Januari)
*Pelanggan yang ingin memesan the KINUGAWA theme park pass, silahkan cek jam operasional dan hari libur theme park terlebih dahulu.

NIKKO

EDO WONDERLAND