Prefektur-Toyama
 
Toyama_Hanavi
 

Tempat – Tempat Wisata di Toyama

Perfektur Toyama

Prefekture Toyama merupakan salah satu prefektur di Jepang yang terletak di wilayah Hokuriku, Pulau Honshu. Toyama sudah terkenal sejak Zaman Edo sebagai tempat penjualan obat, dan dibidang industri lainnya.Toyama juga terkenal dengan keindahan alam dan hasil lautnya yang segar.

Toyama_jepang

Gokayama

Gokayama merupakan rumah tradisional Jepang, dan merupakan warisan leluhur yang sudah ada dari 200 tahun yang lalu yang telah terdaftar sebagai Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1995. Dengan pemandangan alam yang indah membuat tempat ini populer untuk para wisatawan yang ingin menikmati pedesaan di Jepang. Di tempat ini juga disewakan penginapan untuk wisatawan yang dikenal dengan Gokayama Gassyo Style-House.

gokayama

Road Station “Taira” Gokayama Washi-no-Sato

Taira road station merupakan Toko yang menjual kertas washi, hadiah kecil dan produk lokal spesial seperti Gokayama tofu. Di tempat ini juga menyediakan makanan musiman dan coffee shop, dan juga fasilitas lainnya seperti Traditional Papercraft Museum dan the Taira Village Museum, yang dapat mengajak anda berinteraksi dengan industri tradisional dan sejarah dari Gokayama serta memberi anda kesempatan mencoba dan melihat banyak hal.

gokayama

Mitsui Outlet Park Hokuriku Oyabe

Merupakan Outlet mall terbesara dan pertama di wilayah Hokuriku, dengan total 173 toko termasuk 10 toko yang baru pertama kali dibuka di Jepang, dan 81 brand yang ditawarkan sejak saat pembukaannya di wilayah Hokuriku. Area di sekitar mall dikelilingi dengan berbagai tempat wisata populer di Hokuriku

Mitsui-Outlet-Park-Hokuriku-Oyabe

Tateyama Kurobe Alpine Route

Objek wisata ini merupakan perjalanan tamasya gunung yang terkenal, dengan rute yang mencakup wilayah Tateyama, Toyama, dan Omachi. Mulai dari bulan April sampai pertengahan Juni, pengunjung bisa melihat Yuki no Otani atau yang dikenal dengan The Great Snow Canyon.

Alpen-Route

Tonami Tulip Gallery

Di Tempat ini pengunjung dapat menyaksikan bunga Tulip sepanjang tahun!Terdapat di sebelah timur dari Tonami Tulip Park, museum ini akan mengajak pengunjung untuk melihat keindahan dunia Tulip.Terdapat taman yang penuh ditumbuhi tulip sepanjang tahun atau menyaksikan perubahan bunga musiman di halaman depan taman, dan juga di dalam gedungnya terdapat Aula yang dapat digunakan untuk berbagai macam acara, museum, ruangan yang memperkenalkan sejarah & budaya bunga tulip, kafe dan fasilitas lainnya.

Tonami-Tulip-Gallery

 Lelang Seafood di Dermaga Shinminato

Di Dermaga ini terdapat aktifitas harian yang dikenal dengan Lelang Ikan. Lelang ikan biasanya dilakukan pada paggi dan siang hari. Semua yang dilelang disini adalah hasil tangkapan nelayan di hari yang sama, jadi tidak perlu ragu lagi akan kesegarannya. Para nelayan bertugas melindungi lingkungan penuh berkah ini untuk menjaga sumber daya laut yang membawa tangkapan lezat. Jangan lewatkan kesempatan lelang disini.

Kapal-pesiar-Shogawa

 Kapal pesiar Shogawa

Kapal Pesiar SHogawa ini akan mengajak pengunjung untuk menyusuri danau cruise, serta melihat keindahan pemandangan yang ditumbuhi pohon hijau yang sejuk atau pemandangan pada musim gugur yang sangat cantik, dan juga pemandangan pegunungan yang indah dalam perjalanan selama satu jam dari bendungan Komaki ke Omaki Spa di lembah Shogawa Rivel.

Kapal-pesiar-Shogawa

Silahkan kunjungi situs resmi tourism Toyama disini. Tersedia informasi wisata Toyama mulai dari rekomendasi tempat-tempat yang harus dikunjungi, makanan, akomodasi, dan fitur lainnya.

 

Makanan Populer di Toyama

Sushi

Sushi terkenal sebagai makanan khas Jepang yang lezat, yang terdiri dari nasi yang dibentuk bersama dengan berbagai lauk seperti makanan laut, daging, sayuran, dan lainnya. Salah satu Prefekture di Jepang yang terkenal dengan Sushinya adalah Prefekture Toyama, Toyama terkenal dengan hasil ikan lautnya yang segar, dan tentunya lezat.

Sushi

Black Ramen

Black Ramen merupakan salah satu makanan yang terkenal di Prefekture Toyama, Jepang.Black Ramen merupakan mie ramen yang berasal dari rasa kecap yang kuat dan sup kaldu ayam & ikan, dan yang membuat kuah dari Black Ramen tersebut tampak hitam.

Black-Ramen

Shiroebi Senbei

Shiroebi Senbei merupakan makanan ringan berupa kerupuk khas Prefekture Toyama, Jepang. Shiroebi Senbei dimasak dengan cara dipanggang. Makanan ini terbuat dari beras, dan udang kecil yang segar.

Senbei

Wild Vegetable Cruisine

Wild Vegetable Cruisine merupakan makanan yang berbahan dasar seperti jamur, Ikan air tawar, dan jenis sayuran liar lainnya. Makanan ini biasanya dimasak dengan cara digoreng atau direbus, dan juga dapat dikombinasikan dengan jenis sayuran yang lainnya.

Vegetable-Cuisine

Wisata Jepang

Gampang Internet-an di Jepang-

Click Here