chiba-banner

Chiba Prefektur

Chiba merupakan salah satu kota pelabuhan utama di Kanto Region. Pelabuhan Chiba menangani pengiriman kargo terbesar di Jepang. Chiba terkenal dengan Chiba Urban Monorail yang memiliki jalur yang menggantung terpanjang di dunia.
 saitama-city

Tempat – Tempat Wisata di Chiba

Narita Airport

Bandara Narita merupakan salah satu dari dua bandara yang berada di Tokyo. Bandara International Narita merupakan pintu masuk dari sebagian besar wisatawan international yang akan berkunjung ke Jepang. bandara Narita, sebelumnya dikenal dengan Bandara Internasional New Tokyo yang terletak di kota Narita di Prefektur Chiba.
 narita-airport

Naritasan Temple

Naritasan Temple merupakan sebuah kompek kuil Buddha yang terbesar dan sangat terkenal di Kota Narita. Naritasan temple dibangun pada tahun 840 yang dikelilingi dengan benda-benda suci, Patung Dewa Buddha Fudo Myoo.
 naritasan-templee

Tokyo Disneyland

Merupakan taman hiburan besar di Tokyo yang bersebelahan dengan Tokyo Disney Sea. Taman bermain ini dibuka setiap hari dan dibagi menjadi zona berbeda yang terdiri dari teater, restoran, dan toko-toko suvenir. Anda dapat menjakau tempat ini dengan nyaman sekitar 15 menit dari stasiun Tokyo dengan naik kereta JR yang tersedia.
 disneyland

National Museum of Japanese History

National Museum of Japanese History atau dikenal dengan Rekihaku adalah sebuah museum yang menceritakan tentang perjalanan pemerintahan, jejak sejarah dan perkembangan budaya masyarakat Jepang. National Museum of Japanese History terletak tidak jauh dari bandara Narita, di bekas reruntuhan Istana Sakura.
 National-museum-of-japan-history

Sawara

Sawara adalah sebuah kota kecil yang berada di sebelah timur Narita yang merupakan pusat transportasi untuk pengiriman berasa ke ibukota pada masa periode Edo. SaWara memiliki Sawara Historic Center yang terletak di sepanjang kanal yang dikenal dengan ” Litte Edo” yang terdiri dari toko-toko perdagangan dan gudang dari Periode Edo.
 sawara-town

Katori Shrine

Katori Jingu merupakan Kuil Shinto yang sangat terkenal di luar Sawara, di sebelah timur laut dari Narita. Katori Jingu merupakan kuil utama dari beberapa kuil Katori yang berada di seluruh Jepang. Hal ini didedikasikan kepada Futsunushi no Mikoto yang merupakan pelindung bagi militer dan merupakan tempat suci yang sangat terkenal dan terpenting sejak zaman samurai.
 Katori-Shrine

Museum of Aeronautical Sciences

Museum of Aeronautical Sciences adalah sebuah museum pengetahuan tentang penerbangan yang terletak di luar bandara Narita di ujung selatan landasan utama.Disini terdapat berbagai macan pesawat yang dipamerkan sehingga dapat langsung dilihat oleh pengenjung.
 Aeronautical-Museum

Boso no Mura

Boso no Mura adalah sebuah museum terbuka yang menceritakan tentang kehidupan masyarakat lokal serta kerajinan tradisional dari Boso. Disini terdapat rumah, toko, kebun serta peternakan yang dibuat seperti pada masa Edo.
 Boso-no-Mura

Aeon Narita

Aeon Narita merupakan pusat perbelanjaan yang sangat terkenal dikalangan wisatawan asing karena letaknya yang berdekatan dengan bandara Narita. Aeon Narita menawarkan berbagai macam kebutuhan wisatawan dari fashion hingga makanan. Disini terdapat toko-toko yang terkenal di Jepang seperti Muji, 100 yen shop, Sanrio shop serta pusat permainan Capcom.
 aeon.jpg

Yamato nu Yu

Yamato nu Yu adalah tempat pemandian umum modern yang letaknya tidak jauh dari bandara Narita, disebelah selatan Boso nu Mura. Yamato nu Yu merupakan salah satu tujuan wisatawan yang ingin mencoba mandi ala Jepang.
 Yamato-no-Yu
Makanan Populer di Chiba

Namerou

Namerou merupakan hidangan tradisional dari Semenajung Boso-hanto yang berada di sebelah selatan Chiba. Namerou terbuat dari mackerel kuda, sarden, ikan terbang dan mackarel.
 namerou

Yude Rakkasei

Yude Rakkasei atau Washoku merupakan camilan yang berbahan dasar kacang. Yude Rakkasei adalah kacang segar yang dirubus hanya dengan garam sehingga memiliki rasa asin dan manis dari kacangnya.
 yude-rakkasei

Aji no Tataki

Aji no Tataki atau Makarel Spayol cincang merupakan tipe eksklusif dari Nigiri. Aji no Tataki terdiri dari makarel yang di potong dadu, shiso, jahe, miso dan daun bawang. Aji no Tataki memiliki rasa yang sedikit manis dari miso.
 aji-no-tataki