aichi

Tempat – Tempat Wisata di Aichi

aichimap

 

Nagoya City

Nagoya merupakan ibu kota dari Prefektur Aichi, Jepang. Nagoya juga dikenal sebagai kota terbesar keempat di Jepang dalam jumlah penduduk,dan merupakan kota pertama di Jepang yang memiliki pusat perbelanjaan di bawah tanah.

Nagoya-Aichi

Nagoya Castle

Nagoya Castle dibangun pada awal Periode Edo. Nagoya Castle merupakan salah satu dari tiga cabang Owari dari keluarga Tokugawa, dan juga merupakan salah satu kastil terbesar yang ada di Jepang.

Nagoya-Castle

Yakimono Sanpomichi

Yakimono Sanpomichi merupakan salah satu jalan setapak yang berada di Kota Tokoname, Prefektur Aichi, Jepang. Di sekitar jalan ini terdapat berbagai rumah-rumah tradisional tua khas Jepang,dan juga banyak dihiasi oleh berbagai labirin di sisi kanan dan kiri sekitar jalan setapak.

Inuyama Castle

Inuyama Castle merupakan salah satu Istana Kayu di Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang. Inuyama Castle merupakan salah satu dari 12 istana di Jepang yang dibangun sebelum periode Edo. Inuyama Castle dikenal dengan arsitekturnya yang sangat indah, serta memiliki sejarah yang selamat dari peperangan serta bencana alam di Jepang.

sapporo_snowfest2

Atsuta Jingu

Atsuta Jingu merupakan sebuah kuil shinto yang terdapat di Atsuta-ku, Nagoya, Prefektur Aichi, Jepang. Kuil Shinto ini juga diyakini telah dibentuk pada masa pemerintahan Kaisar Keiko. Atsuta Jingu merupakan salah satu kuil yang paling dikagumi oleh masyarakat jepang dan juga wisatawan yang berkunjung.

Atsuta-Jingu

Toyota Museum

Toyota Museum merupakan sebuah tempat yang memiliki berbagai pameran produksi kendaraan mobil buatan Jepang, dengan model dan teknologi yang bervariasi dan sangat bagus. Di tempat ini wisatawan dapat mengenal sejarah Mobil Toyota mulai dari mesin tekstil yang dilengkapi dengan berbagai banyak pameran teknologi otomotif, dan juga proses produksi mobil toyota.

hakodate

Sakae

Sakae merupakan nama distrik yang berada di kota Nagoya, Perfektur Aichi, Jepang. Sakae terkenal dengan berbagai tempat hiburan, pusat perbelanjaan, dan juga berbagai tempat makannya. Sakae juga menjadi salah satu objek wisata di Nagoya yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Goryokaku

Korankei Momiji Festival

Korankei Momiji Festival merupakan salah satu festival yang diadakan di kota Nagoya, Perfektur Aichi, Jepang. Festival ini biasanya diadakan pada musim gugur di bulan November.  Di festival ini wisatawan dapat melihat pemandangan Momiji (warna-warni daun di musim gugur) yang sangat indah  pada malam hari.

korankei-aichi

Rinia Tetsudo fan

Rinia Tetsudo fan adalah sebuah museum kereta api yang dimiliki oleh Central Japan Railway Company (JR Central) di Nagoya, Jepang. Di Museum ini wisatawan dapat mengetahui informasi  perkembangan teknologi kereta api dengan kecepatan tinggi,  serta sejarah kereta api Jepang.

Rinia-Tetsudo-fan

Silahkan kunjungi situs resmi tourism Aichi disini. Tersedia informasi wisata Aichi mulai dari rekomendasi tempat-tempat yang harus dikunjungi, makanan, akomodasi, tidak ketinggalan juga tersedia informasi bagi wisatawan muslim. Anda juga bisa mendapatkan update terbaru untuk mengetahui pesona wisata Aichi disini.

 

Makanan Populer di Aichi

Miso Nikomi Udon

Miso Nikomi Udon merupakan makanan khas dari kota Nagoya, Jepang. Makanan ini berasal dari olahan udon (mie) yang memiliki citarasa yang khas dari kuah kentalnya. Bahan – bahan dari makanan khas Nagoya ini terdiri dari jamur shitake, kombu, bonito kering, telur, bawang, ayam, dan lain sebagainya. Miso Nikomi Udon biasanya disajikan dan disantap pada musim dingin.

Miso-Nikomi-Udon_Japanese-Food

Hitsumabushi

Hitsumabushi merupakan makanan yang berbahan dasar belut yang dipanggang dan disajikan di atas nasi. Hidangan belut ini bisa juga disantap dengan wasabi, daun bawang Jepang yang dicincang atau dengan potongan rumput laut.

Hitsumabushi

Tebasaki Karaage

Tabasaki Karaage adalah salah satu makanan pembuka yang populer di kota Nagoya, Perfektur Aichi, Jepang.
Bahan utama dari makanan ini adalah sayap ayam. Tabasaki Karaage memiliki citarasa yang khas pada bumbu yang terdapat pada sayap ayam tersebut.

Tebasaki-Karaage

Nagoya Rail Map

Wisata Jepang

Gampang Internet-an di Jepang-

Click Here