Europe_iNGGRIS

Inggris


Inggris atau England merupakan sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Sebagian besar wilayah Inggris terdiri dari bagian tengah dan selatan Pulau Britania Raya di Atlantik Utara. Inggris telah memberikan pengaruh budaya dan hukum yang signifikan ke berbagai belahan dunia.Negara Inggris terkenal juga dengan banyak bangunan – bangunan bersejarah yang terkenal.
Icon-Inggris

Tempat – Tempat Wisata di Inggris

Menara Jam Big Ben


Menara Jam Big Ben merupakan landmark dan ikon kota London, Inggris. Menara ini terdapat di ujung Westminter Bridge, Parliament Square, London. Big Ben menjadi objek wisata yang terkenal dan pastinya destinasi utama para wisatawan yang berkunjung ke London, Inggris.
Big-Ben

Tower Bridge


Tower Bridge adalah salah satu jembatan yang terkenal di dunia dan tempat wisata yang terkenal di Inggris. Jembatan tersebut menghubungkan Soutwark (sisi utara) dan City of London (sisi selatan) Tower Bridge terdiri dari jembatan sepanjang 244 m dan dua buah menara setinggi 65 m, dan disatukan di bagian atasnya oleh dua tempat berjalan Walkway).Tempat ini juga merupakan tujuan para wisatawan yang berkunjung ke London, Inggris, wisatawan yang berkunjung dapat naik ke menara dan dapat melihat pameran Tower Bridge yang diadakan di dua menara kembar jembatan tersebut.
Tower-Bridge

Stonehenge


Stonehenge merupakan Salah satu tempat wisata di Inggris yang paling terkenal. Stonehenge adalah salah satu situs prasejarah yang paling penting di dunia. Stonehenge di bangun oleh budaya yang tida meninggalkan catatan tertulis di dalam sejarah, hingga begitu banyak aspek Stonehenge yang tetap diperdebatkan hingga saat ini.
Stonehenge_Inggris

Lake District


Lake District terletak di bagian utara barat Inggris tepatnya di county Cumbria, Lake District ini merupakan Taman Nasional yang terbesar di Inggris. Lake District dikelilingi dengan Danau serta perbukitan dengan pemandangan yang indah. Tempat ini juga menjadi tempat tujuan utama untuk melakukan aktifitas hiking dan mendaki di Inggris di Inggris.
Lake-District

Warwick Castle


Warwick Castle merupakan istana yang di bangun pada abad pertengahan yang berada di kota Warwickshire, Inggris. Istana Warwick Castle dibangun oleh William The Conqueror atau sang Penakluk pada tahun 1068. Warwick Castle di nobatkan sebagai salah satu dari Top 10 rumah-rumah bersejarah dan monumen di Inggris, dan merupakan salah satu tempat wisata yang terpopuler di Inggris.
Warwick-Castle

Buckingham Palace


Buckingham Palace sebenarnya tempat tinggal ratu Inggris di London. Istana ini merupakan tempat untuk acara – acara kenegaraan, menyambut tamu dari berbagai negara, dan sekaligus sebagai tempat wisata kunjungan pariwisata oleh para wisatawan yang berlibur ke London, Inggris. Ratu Victoria menjadi keluarga kerajaan pertama yang tinggal di Istana Buckingham sejak tahun 1837.
Buckingham-Palace

Durham Cathedral


Durham Cathedral merupakan bangunan Norman terbesar di Inggris dan di Eropa.Katedral Durham terkenal dengan struktur bangunannya yang sangat bagus,serta merupakan bangunan yang paling dikagumi di Inggris, dan menjadi salah satu tempat wisata di Inggris.
Durham-Cathedral

London Eye


London Eye atau Energy London Eye yang merupakan objek wisata berupa permainan Kincir ria yang terkenal di London, Inggris. London Eye adalah kincir ria tertinggi di dunia, dengan tinggi 135 m. London Eye menjadi tempat wisata berbayar dan terpopuler di Inggris, dengan banyaknya jumlah kunjungan yang datang.
London-Eye

Natural History Museum London


Natural History Museum London yaitu salah satu museum sejarah alam terbesar dan merupakan pusat penelitian yang terkenal di eropa. Terdapat sekitar 70 juta spesimen yang dipamerkan.Natural History Museum juga memiliki toko – toko souvenir, cafe, dan restaurant yang dapat sakaligus dikunjungi oleh para wisatawan. Museum ini menjadi salah satu museum favorit di Inggris dan menjadi tujuan destinasi wisata utama oleh para wisatawan lokan maupun wisatawan mancanegara.
Natural-History-Museum-London
Makanan Populer di Inggris

Yorkshire Pudding


Yorkshire pudding adalah makanan khas daerah Yorkshire, Inggris pada umumnya disantap pada acara Sunday Lunch. Pudding ini biasanya dihidangkan bersama makanan utama.Jika wisatawan berkunjung ke London sempatkan untuk mencicipi Yorkshire Pudding. Tempat yang menyediakan Yorkshire pudding yaitu Chapter all Day Dining yang berada di Blackheath, 43-45 Montpelier Vale,London.
Yorkshire-Pudding

Muffin


Muffin merupakan salah satu ragam kuliner yang cukup populer.Muffin merupakan sejenis makanan tradisional berbentuk gulungan, bundar dan tipis. Bahan dasarnya terbuat dari adonan roti yang diberi ragi.kue manis ini biasanya dinikmati saat musim dingin dan disajikan bersama minuman hangat seperti teh atau kopi.
Muffin

Fish and Chips


Fish and chips makanan yang paling terkenal berasal dari Britania Raya. Makanan ini terdiri dari ikan yang ditepungi dengan tepung roti dan dimakan bersama kentang goreng yang dipotong panjang.
Fish-and-chips

Banner_guide_eropa
Banner-Map_eropa
Banner-Railway_eropa