Banner_Tianjin.

Tianjin


Tianjin adalah salah satu dari empat munisipalitas Republik Rakyat Tiongkok. Tianjin memiliki status setingkat provinsi dan ditangani langsung oleh pemerintah pusat. Wilayah perkotaan Tianjin adalah kota terbesar ke-3 di China Daratan. Tianjin menjadi kota terbesar keempat di China dan menjadi salah satu pusat wisata modern di China. Tianjin juga merupakan Kota yang terkenal dengan kisah Perang Boxer (gerakan masyarakat China dalam melawan dominasi bangsa Eropa dan Jepang. Kota Tianjin adalah salah satu kota metro megapolitan baru yang terus berkembang mengikuti laju perkembangan Kota Beijing dan Shanghai.
Tianjin_

Tempat – Tempat Wisata di Tianjin

Eye Of Tianjin


Eye of Tianjin merupakan salah satu Kincir Angin Raksasa yang dibangun di atas Sungai Hai Tianjin, China. Eye of Tianjin memiliki tenaga listrik dan memiliki 48 kabin untuk penumpang yang akan menaiki Eye of Tianjin dibangun di atas Sungai Hai Tianjin.
Eye-of-Tianjin.

Dabei Buddhist Monastery


Dabei Buddhist Monastery merupakan sebuah Kuil Budha di Kota Tianjin, China. Kuil ini pertama kali dibangun pada Dinasti Ming dan merupakan Kuil terbesar dan tertua di kota Tianjin.
Dabei-Temple.

Five Great Avenues


Five Great Avenues adalah kawasan wisata dan up-skala perumahan di Heping District, Tianjin, Cina. Kawasan ini terdiri dari 230 bangunan dari berbagai macam jenis atsitektur Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Spanyol, dan berbagai arsitektur bangunan lainnya.
Five-Great-Avenues

Haihe River Bund Park


Haihe Bund Park merupakan sebuah taman yang memiliki pemandangan kota Tiajin yang modern dan terdapat hiburan serta tempat berbelanja. Taman ini merupakan tempat wisata yang nyaman untuk dikunjungi.
Haihe-River-Bund-Park

Tianjin Radio & Televisi Tower


Tianjin Radio & Televisi Tower merupakan Tower yang berada di Tianjin, China, Tower ini biasanya dipergunakan untuk komunikasi.Tianjin Radio dan Televisi Tower dibangun pada tahun 1991.Tianjin Radio dan Televisi Tower ini menjadi salah satu objek wisata di Kota Tianjin.
Tianjin-Radio-dan-Televisi-Tower.

Tianjin Haichang Polar Ocean World


Tianjin Haichang Polar Ocean World merupakan Akuarium Raksasa yang menawarkan sensasi berbeda dengan menikmati santap makanan laut dan menyaksikan indahnya pemandangan akuarium raksasa seperti di bawah laut. Selain itu, Pengunjung juga akan dihibur dengan atraksi para penyelam yang memainkan alat musik di dalam air.
Tianjin-Haichang-Polar-Ocean-World

Porcelain House


Porcelain House dikenal sebagai rumah China yang merupakan sebuah museum kontemporer tembikar dan barang antik yang berada di Tianjin, China. Museum ini terletak di sebuah bangunan kolonial bersejarah. Porcelain House merupakan salah satu objek wisata bersejarah di Tianjin.
Porcelain-House.

Ancient Culture Street Tianjin


Ancient Culture Street Tianjin merupakan sebuah kawasan yang berisi banyak pertokoan dengan tetap menjaga ciri khas bangunan china. Banyak dijual souvenir ataupun makanan tradisional khas China dengan harga yang jauh lebih murah. di Tianjin Ancient Cultural Street juga terdapat pertujukan semacam stand up comedy nya China yang sangat menarik untuk dilihat.
Ancient-Culture-Street-Tianjin

The Tianjin Museum


The Tianjin Museum termasuk dalam Museum sejarah dan seni Tianjin. Museum ini memiliki berbagai macam koleksi artefak dan pameran khas China. Pameran tersebut diantaranya adalah pameran tulisan-tulisan kono, perunggu, keramik, batu, giok, dan berbagai macam pameran lainnya.
The-Tianjin-Museum.

Baxian Mountain National Nature Reserve


Baxian Mountain National Nature Reserve terletak di lereng selatan rantai pegunungan Yanshan, sebelah timur laut dari Jixian County, Tianjin. Di tempat wisata ini para wisatawan akan melihat dan menikmati pemandangan hutan, puncak, serta pebukitan yang alami dan menakjubkan dengan menelusuri tempat ini dengan berjalan kaki.
Baxian-Mountain-National-Nature-Reserve.

Tianjin Italian Town.


Tianjin Italian Town merupakan kawasan wisata terkenal di Tianjian dimana anda dapat melihat berbagai jenis bangunan peninggalan sejarah pada masa lampau.
Tianjin-Italian-Town.
Makanan Populer di Tianjin

Guifaxiang


Guifaxiang merupakan makanan berupa kue yang berbentuk kepang,Kue yang digoreng dengan taburan wijen ini dengan ukuran yang besar, berwarna cokelat, serta enak disantap selagi hangat. Kue ini memiliki tekstur yang renyah, harum dan terasa manis.
Guifaxiang.

Goubuli Buns


Goubuli Buns adalah makanan tradisional khas Tianjin ini berupa roti kukus yang diisi dengan berbagai varian. Goubuli Buns sangat terkenal di seluruh China.
Goubuli-Buns