travel-map-banner

 

Profil China Airlines
China Airlines (Hanzi: 中華航空公司, hanyu pinyin: zhonghua hangkong gongsi) adalah maskapai penerbangan nasional Republik Tiongkok. Maskapai berkantor pusat di Bandara Internasional Taoyuan Taiwan.

Maskapai ini didirikan tahun 1959 oleh seorang bekas perwira Angkatan Udara Republik China (ROCAF). Maskapai ini mengalami pertumbuhan pesat pada tahun 1970an, dengan perkenalan pesawat Boeing 747, yang menjadi tulang punggung penerbangan internasional maskapai ini. China Airlines mempunyai beberapa catatan kecelakaan udara yang menyebabkan kepercayaan publik terhadap maskapai ini menurun, terutama pada era 1990an dan awal 2000an. Ketika itu, maskapai ini banyak merekrut pilot-pilot bekas Angkatan Udara (AU) Taiwan. Untuk memperbaiki tingkat keselamatannya, maskaai ini mulai merekrut pilot sipil yang terlatih dan memiliki rekan jejak yang bagus. Maskapai ini juga memperbaiki prosedur perawatannya. Maskapai ini akan masuk aliansi penerbangan SkyTeam sekitar tahun 2011. Pesaing utama maskapai ini adalah EVA Air. Maskapai ini juga memiliki anak perusahaan bernama Mandarin Airlines.

 

Armada China Airlines

 

Kota Tujuan China Airlines
Australia Hongkong Jepang Philippines
Sydney Hongkong Tokyo Narita Manila
China Indonesia Singapore Taiwan
  • Shanghai
  • Beijing
  • Guangzhou

 

  • Bali
  • Surabaya
  • Jakarta

 

Singapore Taipei
Malaysia
  • Kuala Lumpur
  • Penang

 

Cara Pemesanan Tiket China Airlines/span>

Anda dapat melakukan reservasi dengan langkah-langkah berikut:

  1. Cari rute China Airlines yang diinginkan
  2. Lakukan booking dengan cara mengisi data penumpang.
  3. Pilih cara pembayaran.
  4. Bayar dan tiket China Airlines akan dikirimkan ke email Anda.
Seragam Pramugari China Airlines


Seragam baru kru kabin China Airlines dirancang oleh perancang kostum kandidat Oscar, William Chang. Seragam sebelumnya yang berwarna pastel lembut digantikan oleh padanan warna berani bergaya futuristik yang kontras yaitu warna merah – ungu serta putih – biru keabuan untuk pramugari.

Makanan di Pesawat China Airlines.