City Travel
10 Spot Objek wisata yang Instagram-able di Korea Selatan!
2017-09-14 14:32:29
HIS Travel

Liburan tapi tidak berfoto-foto di objek wisata? Duh, sayang banget ya! Dijaman yang serba berbau sosmed ini, rasanya liburan kurang lengkap bila tidak menshare foto kenang-kenangan ke jejaring sosial media. Tentunya Anda ingin eksis bukan saat berlibur ke Korea Selatan nanti? Oleh karenanya, cobalah untuk berkunjung ke spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan!

Ingin eksis saat berlibur ke Korea Selatan tapi tidak tau tentang objek wisata mana saja yang pas untuk dikunjungi? Tenang! H.I.S Travel Indonesia telah menyediakan bantuan lewat artikel yang membahas tentang 10 spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan. Tentunya, ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan saat nanti berada disana, dan tak perlu repot lagi saat mencari referensi tempat wisata.

Penasaran dengan 10 spot objek wisata yang Instagram-able di Korea Selatan? Simak langsung artikel Kami yang berikut yuk!

1. Baru Pertamakali Berkunjung Ke Korea Selatan? Lihat Megahnya Gyeongbokgung Palace Yuk!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Saat pertama kali berkunjung ke Korea Selatan, sedikit banyak pasti Anda ingin mengetahui tentang kebudayaannya kan? Bila iya, berkunjung ke Gyeongbokgung Palace bisa Anda jadikan alternatif loh!

Selain bisa menikmati keindahan seni arsitektur tradisional bangunan kerajaan Korea Selatan, Anda juga bisa berfoto di spot objek wisata yang Instagram-able ini. Tapi khusus yang Wanita, sempatkan diri Anda untuk memakai hanbok ya! Pasti akan lebih terlihat cantik!

2. Ingin Punya Koleksi Foto Di Tengah Alang-Alang Korea Selatan? Berkunjung Ke Hanuel Gongwon Saja!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Tempat yang satu ini cukup istimewa. Betapa tidak? Ditengah suasana Korea Selatan yang akrab dengan kemajuannya, negri ini nyatanya masih memiliki tempat alami. Meskipun hanya berupa semacam padang alang-alang yang berada di atas sebuah bukit yang langsung menghadap ke Sungai Han, pemandangan disini cukup oke kok!

Disini, Anda boleh berjalan-jalan di arena Haneul Gongwon yang ditumbuhi oleh eulalias (rerumputan liar) dan bunga, sembari mencari spot terbaik untuk Anda jadikan background alami. Meskipun harus jauh-jauh ke Korea Selatan, Anda tidak akan menyesal deh setelah puas berfoto dan mendapat hasil yang menakjubkan!

Kalau sudah begini, tinggal cari kamera beresolusi apik deh!

3. Ingin Merasakan Sensasi Tantangan Santorini Korea Selatan? Gamcheon Culture Village Tempatnya!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Sesuai sebutannya, desa ini terdiri atas rumah-rumah yang berjejer di gang yang cukup rapat, yang menjelma seperti labirin. Disini, seni jalanan bisa dengan mudah kita temui, dan kita jadikan objek selfie.

Ingin berfoto sambil berkompetisi? Coba ikut tantangan berfoto yang diadakan pihak setempat yuk! Biasanya, para peserta diwajibkan untuk mengumpulkan perangko dari kesembilan spot foto yang ada di desa ini, sembari mengikuti petunjuk yang disediakan oleh peta yang diberikan pusat informasi di sekitaran pintu masuk.

Dengan begini, liburanmu menjadi semakin menantang kan?

4. Mengambil Gambar Di Wisata Air Korea Selatan? Mengapa Tidak! Segera Ke Muara Soesokkak Pulau Jeju Yuk!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Anda pecinta air yang ingin mendapatkan spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan? Tenang! Coba deh cari tumpangan untuk menuju ke daerah muara seosokkak di Jeju. Disini, ada objek wisata perairan yang bisa Anda jadikan tempat selfie, sembari menaiki kayak transparan!

Meskipun untuk bisa menaiki kayak transparan tersebut Anda harus rela antre saat sedang ramai, spot foto disini cukup keren kok! Bosan menunggu antrean? Ambil gambar pantainya saja! Tak jauh kok dari lokasi objek wisata air yang satu ini. Hasilnya juga cukup indah dan menawan.

5. Bila Anda Ingin Berfoto Di Tempat Yang Mengingatkanmu Akan Drama Winter Sonata, Berkunjunglah Ke Nami Island Yang Ada Di Korea Selatan
Sumber : https://www.tripzilla.com/

Pulau yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan wisatawan. Selain populer, spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan ini juga menawarkan memori tentang serial drama ”Winter Sonata” yang pernah menjadikannya sebagai lokasi syuting yang cukup romantis.

Kemudian, tempat ini juga cukup apik dan enak untuk dipandang. Pasti nggak bakal menyesal deh! Tapi jangan kesini saat sedang musim dingin ya! H.I.S Travel Indonesia menyarankan Anda agar berkunjung saat musim panas, atau musim gugur saja. Agar Anda bisa berlibur dengan maksimal, tanpa harus berhadapan dengan resiko jatuh sakit karena menahan cuaca dingin yang cukup ekstrim.

6. Sedang Berkunjung Ke Korea Selatan? Sempatkan Untuk Ke Yangpyeong Dumulmeori Yuk! Tempatnya Terlalu Cantik Nih Untuk Dilewatkan!
Sumber : https://www.tripzilla.com/

Bila diartikan, Dumulmeori berarti “Kepala Dua Perairan”. Tentunya penamaan tersebut dikarenakan posisinya yang menjadi tempat pertemuan antara aliran sungai Han utara, dengan sungai Han Selatan. Tempatnya yang bersih dari sampah dan terbilang unik, menjadikan tempat ini terbilang cantik di segala musim.

Dan rasanya tak berlebihan bila Dumulmeori dijadikan salah satu spot objek wisata yang Instagram-able di Korea Selatan. Selain spot ini, sempatkan juga untuk mengunjungi Semiwon yang tak kalah indah dengan taman ini ya!

7. Ingin Berfoto Di Bekas Lokasi Penambangan Batu Granit Yang Kini Disulap Untuk Dijadikan Objek Wisata? Kunjungi Saja Pocheon Art Valley!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Pocheon Art Valley merupakan sebuah lokasi bekas penambangan, yang kini telah menjadi objek wisata yang dibuka untuk umum. Tak hanya sekedar objek wisata, disini juga merupakan pusat budaya dan seni Korea Selatan yang pertama, yang menampilkan berbagai karya seni kebun yang unik.

Dengan segala keunikan dan keindahan pemandangannya, tak heran bila serial drama “Legend of the Blue Sea“ dan “Moon Lovers: Scarlet Hert Ryeo”mengambil gambar adegannya disini.

Ingin lebih maksimal dalam memotret pemandangan? Naiki saja trem yang tersedia saat ingin naik ke atas bukit kecil ataupun berjalan ke bawah guna menikmati keindahan setiap sudut lembah. Misalpun ada waktu, sekalian mengunjungi Danau Sanjeong yang tak jauh dari lokasi ini juga boleh!

8. Berfoto Di Taman Bunga Yang Cantik? Yangju Nari Gongwon Lah Tempatnya!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Berlokasi di Yangju yang merupakan salah satu kota kecil nan sepi di sekitaran Seoul, nyatanya tidak membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan. Meskipun begitu, ini malah membuat setiap wisatawan yang ingin berfoto disini dengan pemandangan alam yang tersaji, amat terpuaskan dengan keleluasaan dalam berekspresi di depan kamera, dengan latar kondisi alam sekitar.

Ingin berkunjung ke spot objek wisata yang Instagram-able di Korea Selatan ini? Gampang saja! Segera pesan tiket keberangkatanmu via H.I.S travel Indonesia di September ini ya! karna biasanya bulan September adalah waktu terbaik untuk menengok taman cantik yang satu ini.

9. Ingin Melihat “Taman Mini” Kelas Dunia Ala Korea Selatan? Taman Nasional Teluk Suncheon Bisa Anda Jadikan Pilihan!

Sumber : https://www.tripzilla.com/

Taman yang satu ini, agaknya pantas bila disebut sebagai “Taman Mini ” kelas dunia ala Korea Selatan. Betapa tidak? Ia memiliki taman yang jumlahnya banyak, dan tak kalah indah seperti Taman Mini yang ada di Jakarta.

Perbedaannya, bila “Taman Mini” Kita memiliki anjungan yang bersifat kedaerahan, taman Nasional Teluk Suncheon ini memiliki “Anjungan” taman bertema Internasional. Meskipun bukan kebudayaan yang ditampilkan, kita akan disuguhkan dengan pemandangan alam buatan yang terdiri atas tumbuhan Thailand, Belanda, serta beberapa negri lainnya, yang patut untuk Anda jadikan tempat berselfie ria.

Dengan melihat fotonya saja kita sudah mengetahui bahwa spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan ini keren banget! Apalagi bila sudah berkunjung langsung dan berselfie bersama teman-teman tercinta ya! Pasti amazing!

10. Berselfie Dengan Hiasan Unik Ala Desa Pinguin Gwangju Korea Selatan? Mengapa Tidak?
Sumber : https://www.tripzilla.com/

Dari 10 spot objek wisata yang instagram-able di Korea Selatan, agaknya objek wisata yang satu ini bisa Anda jadikan pilihan. Tapi jangan salah paham dengan nama desa yang satu ini ya! Meskipun bernama “Desa Penguin”, desa ini bukan desa yang menternakan Penguin kok! Usut punya usut, nama tersebut diambil dari prilaku orang tua disana yang sering berjalan seperti seekor pinguin.

Meskipun nama tempat dan kebiasaan orang tua disana unik, sebenarnya kerajinan yang dipajang disepanjang jalan desa lah yang menarik minat para wisatawan untuk mengunjungi desa yang satu ini. Betapa tidak? Di negri yang semaju Korea Selatan, kita bisa melihat sebuah desa yang memiliki kerajinan yang terbuat dari barang bekas dan barang kuno tersusun rapih serta memiliki nilai estetis.

Dengan keunikan ala budaya Korea Selatannya, alhasil desa yang satu ini memiliki aura yang cukup menggoda bagi para pemburu spot obje wisata yang Instagram-able di Korea Selatan. Anda cukup setuju dan ingin segera berfoto disini juga kan?

 

Oke, dari kesepuluh objek wisata tadi, manakah yang akan Anda kunjungi bersama H.I.S Travel Indonesia nanti? Bila sudah memutuskan, segera kabari ya! Bilamana Anda butuh bantuan, tim Kami siap melayani Anda kok! Sampai jumpa!