Tips
Pilih 9 Tempat Ini Untuk Menikmati Gunung Fuji
2017-10-11 04:27:54
HIS Travel

Gunung Fuji merupakan gunung paling populer di Jepang. Bentuknya yang unik hingga pesona alam di sekitarnya yang menakjubkan membuat gunung Fuji menjadi salah satu gunung terkenal di dunia. Ketika liburan ke Jepang, gunung Fuji merupakan destinasi yang harus dikunjungi. Sayang rasanya pulang ke Indonesia tanpa melihat betapa indah pesona gunung Fuji yang menjadi ikon Negara Jepang ini.

Untuk dapat menikmati keindahan gunung Fuji, wisatawan tidak hanya terpaku pada satu destinasi. Gunung Fuji bisa dilihat dari 9 tempat terpopuler yang menjadi destinasi wisata langganan di Jepang. Apa saja 9 tempat tersebut? Yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Danau Kawaguchi-ko

Sumber gambar: yokosojepang.com

Danau Kawaguchiko merupakan bagian dari wilayah lima danau di sekitar Fuji. Ada 4 danau lain yang menghadap gunung Fuji dengan keindahan yang juga tidak perlu diragukan lagi, di antara ke-empat danau tersebut danau Kawaguchiko merupakan tempat yang paling dekat dengan Gunung Fuji. Memiliki berbagai pilihan ryokan dengan onsennya menjadikan area danau Kawaguchiko menjadi favorit bagi wisatawan. Bermalam di penginapan khas Jepang dan memanjakan diri dengan berendam di onsen sambil menikmati keindahan gunung Fuji menjadi pengalaman liburan yang tidak akan terlupakan pastinya.

2. Hakone

Sumber gambar: yokosojepang.com

Hakone merupakan kota resor di tepi Gunung Fuji yang dikenal selama bertahun-tahun dengan onsen dan ryokan. Hakone merupakan tempat yang sangat populer bagi wisatawan yang mengunjungi sekitaran kota tokyo

3. Enoshima

Sumber gambar: yokosojepang.com

Enoshima adalah sebuah pulau di Sagami Bay yang merupakan tujuan musim panas, merupakan pantai yang populer yang dapat di tempuh sekitar satu jam setengah dari Tokyo dekat Kamakura. Jadi yang ingin menikmati pantai dan gunung cocok pergi kesini!

4. Gotemba

Sumber gambar: yokosojepang.com

Gotemba adalah sebuah kota dekat Gunung Fuji yang terkenal karena outlet mall perbelanjaan yang besar (Gotemba Premium Outlets). mal ini memiliki sekitar 200 toko, 50 restoran dan ferris wheel.

5. Kamakura

Sumber gambar: yokosojepang.com

Kamakura adalah sebuah kota pesisir selatan dari Tokyo dikenal Giant Buddha, kuil, kuil, wisata sejarah dan pantai surfing. Ada pemandangan yang baik dari Gunung Fuji dari pantai Kamakura ini.

6. Fuji Q Highlands

Sumber gambar: yokosojepang.com

Fuji Q adalah sebuah taman hiburan besar yang memiliki beberapa roller coaster tercepat, tertinggi, terpanjang dan paling curam di Jepang. Apa cara yang lebih baik untuk melihat Fuji daripada dari roller coaster dengan kecepatan 172 km / h (106 mph).

7. Fuji Shibazakura Festival

Sumber gambar: yokosojepang.com

Fuji Shibazakura Festival diadakan dari akhir April sampai akhir Mei di Fuji Motosuko Resort di Fujikawaguchiko. Festival ini memiliki sekitar 80.000 mekar bunga Shibazakura.

8. Iyashi no Sato

Sumber gambar: yokosojepang.com

Iyashi no Sato adalah sebuah sebuah desa tradisional Jepang. Disini kita bisa menikmati pemandangan gunung Fuji dengan menggunakan kimono maupun baju samurai untuk berkeliling sambil menikmati gunung Fuji.

9. Tokyo Sky Tree

Sumber gambar: yokosojepang.com

Kesempatan terbaik Anda melihat Gunung Fuji dari pusat Tokyo adalah dengan mengunjungi bangunan tertinggi di Jepang: Tokyo Sky Tree. Pada hari yang cerah kita bisa mendapatkan pemandangan yang indah gunung Fuji dari kota Tokyo. Perlu diingat bahwa Tokyo adalah sekitar 100 kilometer (62 mil) dari gunung Fuji.

 

Ada banyak sekali cara untuk bisa menikmati keindahan Gunung Fuji di Jepang. Jepang menawarkan berbagai tempat wisata cantik dan menakjubkan. Cari tahu lebih banyak keindahan Jepang di H.I.S. Travel Indonesia, selain informasi-informasi tentang Jepang bisa kamu dapatkan dengan mudah, tiket ke Jepang murah dan tour-tour dengan harga terjangkau lainnya bisa kamu temukan.