Tips
Kimono Second Hand Murah Meriah!
2016-01-09 04:20:55
HIS Travel

Pergi ke Jepang merupakan pengalaman sekali seumur hidup bagi sebagian orang. Untuk kamu yang akan pergi ke Jepang dalam waktu dekat ini, apa kamu sudah mempersiapkan apa saja yang ingin kamu beli disana untuk dijadikan oleh-oleh? Cokelat, kue, mainan, manga dan pernak-pernik pasti sudah masuk dalam daftar belanjamu ketika berada di Jepang, bukan? Tapi bagaimana dengan kimono? Apa kamu juga berniat untuk membeli kimono?

Mungkin kamu tidak ingin membeli kimono, ya. Pasalnya harga kimono yang menggunakan jenis kain biasa yang dibuat di pabrik sederhana saja harganya sekitar puluhan ribu yen, apalagi kimono yang menggunakan kain sutra dan dibuat khusus, harganya bisa sekitar ratusan ribu yen hingga jutaan!

Kebayang kan berapa yen yang harus kamu keluarkan demi membeli sebuah kimono! 

Kalau sudah begitu biasanya orang-orang yang tetap ingin memiliki kimono sebagai suvenir akan beralih kepada kimono second hand, alias kimono bekas tetapi dengan kualitas yang masih bagus. Memang lebih murah, sih. Tapi tetap saja mahal untuk kantong kamu. Harga kimono bekas dengan kualitas yang masih bagus rata-rata akan dijual dengan harga 3000 hingga 10000 yen. Duh, kok masih mahal ya?

Kamu ingin tahu dimana tempat membeli kimono bekas dengan harga murah meriah? Kamu bisa membeli kimono dengan harga 1000 yen di H.I.S. Tokyo Tourist Information Center di Ginza Core! Siapa yang tertarik? Kimono dengan harga murah meriah ini bisa menjadi oleh-oleh terbaik untuk keluarga dan temanmu di rumah.

Tidak hanya kimono, disana juga menyediakan berbagai macam aksesoris yang dikenakan bersama dengan kimono seperti Geta, tas, pin rambut dan lainnya. 

Kalau kamu tidak tahu bagaimana cara mengenakan kimono, dan tidak ingin membelinya tetapi penasaran bagaimana rasanya mengenakan kimono, kamu tidak perlu khawatir. Kamu bisa mencoba paket rental kimono hanya dengan 3240 yen! Kamu bisa mengenakan kimono dan obi pilihan sendiri dan berjalan di sekitar area ginza. Cocok untuk kamu yang ingin berselfie ria dengan kimono yang cantik!

H.I.S. Tokyo Tourist Information Center Ginza Core

  • Address : 5F Ginza Core 5-8-20 Ginza Chuo-ku Tokyo 104-0061
  • Tel : 03-5537-5681
  • Fax : 03-5568-6662
  • Open : 11:00 – 19:00 *buka setiap hari (kecuali New Year holidays)

Aksesnya juga mudah kok. Tokyo Tourist Information Ginza Core bisa kamu temukan hanya dengan berjalan kaki beberapa menit dari Stasiun Metro Ginza.

H.I.S Tours & Travel memiliki 279 cabang di Jepang, yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada kamu. Serahkan perjalanan ke Jepang kamu pada H.I.S!

http://his-travel.co.id/

https://www.facebook.com/HISTravelIndonesia

https://tictokyo.wordpress.com/2015/10/28/cheap-2nd-hand-kimono/