Banner-of-Queensland-Brisbane

Queensland (Brisbane)

Brisbane adalah ibu kota negara bagian Queensland di Australia. Queensland (Brisbane) merupakan kota terbesar ketiga di Australia dan merupakan pusat budaya Queensland. Queensland (Brisbane) menyajikan potret masa lalu dan masa depan kota tersebut. Queensland (Brisbane) terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Diantaranya adalah Kincir Angin raksasa, Museum of Brisbane, Lone Pine Koala Sanctuary, dan lain sebagainya.
 Queensland-Brisbane

Tempat – Tempat Wisata di Queensland (Brisbane)

Wheel of Brisbane

Wheel of Brisbane merupakan Kincir Angin raksasa yang terkenal di Queensland (Brisbane), Australia. Di tempat ini pengunjung bisa menaiki Kincir Angin raksasa tersebut serta menikmati pemandangan kota Brisbane dari ketinggian 60 meter. Wahana roda raksasa ini buka selama seminggu penuh mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00.
Wheel-of-Brisbane

Lone Pine Koala Sanctuary

Lone Pine Koala Sanctuary berada tidak jauh dari pusat kota Queensland (Brisbane), untuk menuju ke tempat ini diperlukan waktu sekita 15-20 menit dengan menggunakan bus. Lone Pine Koala Sanctuary menjadi tempat penangkaran Koala terbesar dengan lebih dari 130 koala & juga terdapat binatang khas Australia lainnya.
Lone-Pine-Koala-Sanctuary

Museum of Brisbane

Museum of Brisbane berada di King George Street. Disalah satulantai di Museum ini pengunjung bisa melihat sejarah kota Brisbane dari masa ke masa, dan di lantai lain pengunjung bisa melihat pertunjukan pagelaran seniman lokal.
 Museum-of-Brisbane

Mt. Coot Tha

Mt.Coot Tha adalah salah satu tempat tertinggi yang memiliki sport menarik dan menjadi tujuan para wisatawan untuk bisa melihat dan menikmati pemandangan kota Brisbane dari ketinggian. Di Mt.Coot Tha terdapat cafe & restoran untuk para wisatawan yang berkunjung.
 Mt.-Coot-Tha

City Botanic Garden

City Botanic Garden merupakan taman yang terdapat Queensland (Brisbane), taman ini sangat cocok untuk wisatawan yang menyukai pemandangan taman yang indah dengan bersantai-santai, dan menyelusurinya dengan berjalan kaki atau bersepeda. Taman ini buka selama 24 jam. Keunikan dari taman ini adalah adanya para pemandu yang secara sukarela mendampingi para wisatawan yang melakukan tur keliling taman ini dan memberikan informasi mengenai sejarah dari City Botanic Tur ini.
 City-Botanic-Garden

Brisbane Rivyer Floating Walkway

Brisbane Rivyer Floating Walkway merupakan tempat untuk jalur pejalan kaki yang sangat inovatif yang menyambungkan Story Bridge dengan Merthyr Street, New Farm di ujung sungai. Brisbane Rivyer Floating Walkway disediakan untuk para penduduk & pengunjung agar dapat dengan mudah menikmati pemandangan sungai Brisbane.
Brisbane-Rivyer-Floating-Walkway
Makanan Populer di Queensland (Brisbane)

Vegemite

Vegemite atau yang lebih dikenal vegie ini adalah makanan sejenis selai yang terbuat dari produk ragi. Vegie adalah makanan yang dibenci tetapi dicintai. Vegie akan menghadirkan kesan “a life changing experience” ketika kamu mencobanya.
 vegemite2

Great Ocean Road

Great Ocean Road merupakan makanan laut segar yang baru saja di tangkap. Makanan ini sangat lezat dan enak karena benar benar masih fresh.
 Great-Ocean-Road3

Gippsland

Gippsland terbuat dari susu yang membuat nya terkenal. Padang rumput yang subur dari Gippsland mendukung susu produk lokal  yang kuat dan menyediakan banyak susu untuk pembuatan makanan ini.
 Gippsland3

Steak Kanguru

Steak Kanguru merupakan Salah satu kuliner khas Australia yang unik untuk bisa menikmati makanan ini, perlu mengeluarkan cukup banyak uang. Hal ini disebabkan oleh harga daging kanguru yang juga sangat mahal. Tidak hanya kanguru, di Australia juga bisa menikmati daging hewan lainnya seperti kijang dan burung onta.
Steak-Kanguru3

Meat Pie

Meat Pie merupakan makanan tradisional yang paling terkenal di Australia. Makanan ini memiliki cita rasa yang begitu lezat dan khas. Teksturnya juga sangat lembut dan nikmat. makanan ini biasanya disajikan dalam perkumpulan sebuah keluarga atau dengan rekan-rekan terdekat.
Meat-Pie3