BANNER

New South Wales ( Sydney)

kotanya

Australia membentuk bagian penting dari ekonomi kota. Kota ini menerima 22.6 juta pengunjung domestik dan 2.7 juta pengunjung internasional pada akhir tahun Desember 2009. Tempat wisata paling terkenal ialah Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge. Tempat-tempat wisata lainnya yaitu Royal Botanical Gardens, Luna Park, pantai di Sydney dan Sydney Tower.

Tempat – Tempat Wisata di New South Wales

Sydney Harbour

wisata hoi on

Sydney Harbour dianggap sebagai salah satu pelabuhan alami yang paling indah di dunia. Dengan lebih dari 240 kilometer dari garis pantai dan perairan berkelok-kelok, ada banyak untuk mengeksplorasi dan menemukan. Sydney Harbour adalah salah satu taman bermain air besar di Sydney.

The Opera House to the Botanic Gardens Walk

pasar hoi on

The Opera House ke Botanic Gardens adalah tempat yang paling terkenal di Sydney. Berjalan-jalan di sekitar struktur arsitektur megah Opera House, beberapa sejarah di kota sydney pun ada di sini. Dengan luas tanah hampir 20 hektar serta di kemas dengan tanaman asli.

Sydney Harbour Bridge

wisata hoi on

Sydney Harbour Bridge adalah salah satu landmark Australia yang paling terkenal dan dikunjungi. Ini adalah terbesar di dunia (tetapi bukan terpanjang) baja jembatan lengkung dengan bagian atas jembatan berdiri 134 meter di atas pelabuhan. Hal ini dikenal oleh penduduk setempat sebagai ‘Coathanger’ karena desain berbasis lengkungan nya.

Manly Beach

wisata hoi on

Salah satu resor laut pertama yang memungkinkan berenang dan berselancar di siang hari menawarkan kombinasi unik dari pantai laut yang indah. Anda bisa berselancar, selancar angin, parasailing, snorkeling dan scuba diving. Atau hanya berjemur, berenang di salah satu kolam renang air asin atau berenang dari pantai berpatroli.

Art Gallery of New South Wales

wisata hoi on

Didirikan pada tahun 1871, Art Gallery of NSW dengan bangga mempersembahkan seni internasional dari Australia di salah satu museum seni yang paling indah di dunia. bertujuan untuk menjadi tempat pengalaman dan inspirasi, melalui koleksi pameran, program dan penelitian.

Watson’s Bay

wisata hoi on

Dengan pemandangan pelabuhan yang indah dan pantai yang indah, Watsons Bay adalah tujuan yang sempurna bagi siapa saja yang mencari pengalaman otentik Sydney. Kunjungi Watsons Bay dan berjalan-jalan di sepanjang pantai yang indah, atau makan di salah satu restoran seafood paling terkenal di Australia, atau berjemur di Lady Bay!

Coastal walk

wisata hoi on

Melintasi seluruh Sydney , pantai yang spektakuler – dari Barrenjoey di utara ke Cronulla di selatan. Anda dapat berjalan naik dan turun. Banyak petualang yang tertarik melewati jalan ini. Pemandangannya sangat indah.

Cape Byron Lighthouse

wisata hoi on

Cape Byron Cahaya adalah mercusuar aktif yang terletak di Cape Byron, New South Wales, Australia. Cape adalah titik paling timur dari daratan Australia, terletak sekitar 3 kilometer (1,9 mil) timur laut dari kota Byron Bay. Ini adalah mercusuar yang paling kuat di Australia.

Makanan Populer di New South Wales ( Sydney)

Steak

wisata hoi on

Jenis daging berkualitas ini bernama Mishima. David Blackmore, pelopor industri wagyu Australia, mempunyai peternakan Mishima yang kemungkinan satu-satunya di luar Jepang. Daging sapi dengan citarasa lezat itu khusus dijual Blackmore pada Rockpoool Bar and Grill.

Dumpling

wisata hoi on

Dumpling ini hanya disajikan satu buah. Siu Mai diolah dari 30 gr daging lobster bersama minyak wijen, bawang merah, garam, dan merica. Lalu adonan dibungkus dalam pastry dan diberikan telur ikan terbang diatasnya.

Pasta

wisata hoi on

Spaghetti all’Aragosta dibuat dari paduan pasta al dente, 650 gram potongan lobster, saus napolitano, tomat ceri, baby basil dan cognac.