Dc_Bannr

Washington DC


Washington merupakan sebuah negara bagian Amerika Serikat yang memiliki jumlah penduduk sebesar 6,459,224 jiwa dan luas wilayah 184,827 km². Washington DC secara formal bernama Distrik Columbia dan umumnya disebut Washington, “the District”, atau DC dan merupakan ibu kota Negara Amerika Serikat. Washington DC memiliki 176 kedutaan besar asing serta kantor pusat Bank Dunia, Dana Moneter Internasional (IMF), Organisasi Negara-Negara Amerika (OAS), Inter American Development Bank, dan Pan American Health Organization (PAHO). Kantor pusat berbagai institusi lain seperti serikat dagang, dan asosiasi profesional juga berdiri di kota ini.
Washington-City

Tempat – Tempat Wisata di Washington DC

Washington Monument


Washington Monument adalah monumen yang berbentuk obelisk yang berada di tengah kawasan National Mall di ibukota Amerika Serikat, Washington, D.C.. Monumen ini didirikan untuk mengenang Presiden Amerika Serikat yang pertama, sekaligus pemimpin Tentara Kontinental yang merebut kemerdekaan Amerika Serikat dari Inggris. Monumen ini terbuat dari marmer, granit, dan batu pasir dan didesain oleh Robert Mills, salah satu arsitek terkenal Amerika Serikat pada 1840-an.
Washington-Monument..

The Thomas Jefferson Memorial


The Thomas Jefferson Memorial merupakan bangunan bersejarah dan sebagai tempat wisata di Washington DC yang didedikasikan untuk mengenang 200 tahun kelahiran Presiden AS yang ketiga yaitu Thomas Jefferson. Jefferson Memorial dikelola oleh National Park Service dari Departemen dalam Negeri Amerika Serikat di bawah divisi National Mall dan Memorial Parks.
Thomas-Jefferson-Memorial.

Washington Union State


Washington Union State adalah obyek wisata yang sangat sayang untuk dilewatkan. Banyak wisatawan yang memanfaatkan kemegahan Washington Union State sebagai tempat bermalam gratis selama liburan di kota Washington. walaupun gratis, tentu saja terdapat sejumlah peraturan – peraturan yang harus dipatuhi oleh setiap wisatawan yang berkunjung.
WASHINGTON-UNION-STATE

Lincoln Memorial


Lincoln Memorial adalah monumen nasional Amerika Serikat yang dibangun untuk menghormati Presiden Amerika Serikat ke-16 Abraham Lincoln. Monumen ini berada di National Mall, berseberangan dengan Monumen Washington. Arsitek monumen ini bernama Henry Bacon. Daniel Chester French adalah pembuat patung besar Abraham Lincoln yang diletakkan di dalam monumen. Monumen ini merupakan tempat disampaikannya pidato – pidato terkenal.
Lincoln-Memorial

Smithsonian Castle


Smithsonian Castle berlokasi di lapangan National Mall di Washington DC, Amerika Serikat yang merupakan pusat administrasi dan informasi. Bangunan yang berdiri sejak tahun 1852 ini bergaya arsitektur abad ke-12. Smithsonian Institution merupakan lembaga pendidikan dan kompleks museum terbesar di dunia.
SMITHSONIAN-CASTLE

Islamic Center Of Washington


Islamic Center of Washington adalah masjid terbesar di Washington DC yang dibuka pada tahun 1957 dan dapat menampung lebih dari 6000 jamaah. Hal menarik yang berhubungan dengan Islamic Center of Washington adalah beberapa hari setelah serangan 11 September 2001, Presiden George W.Bush mendatangi masjid ini dan menyatakan bahwa negara Amerika Serikat tidak berperang melawan Islam.
islamic-center-of-washington

Capitol Dome


Capitol Dome digunakan sebagai kantor Kongres Amerika Serikat. Bangunan ini terletak di Washington DC di puncak bukit Capitol Hill.
Capitol-Dome

L’ Enfant Plaza


L’ Enfant Plaza merupakan Kompleks bangunan pemerintah dan pusat perbelanjaan yang terletak dibagian barat daya Washington DC, di sebelah selatan Independence Avenue antara 12 dan 9 Streets SW. L’Enfant Plaza adalah bagian dari Southwest D, proyek pembaharuan perkotaaan pertama di Amerika Serikat.
L%E2%80%99Enfant-Plaza

Tysons Corner Center


Tysons Corner Center merupakan salah satu pusat perbelanjaan utama di Pantai Timur dan mal terbesar di daerah Washington DC. Dengan lebih dari 290 toko, pengunjung akan menemukan banyak pilihan barang termasuk berbagai kebutuhan fashion dari toko – toko ternama yang ada di Tysons Corner Center
Tysons-Corner-Center
Makanan Populer di Washington DC

Burger


Burger merupakan perpaduan dua buah roti bulat yang ditengahnya diisi dengan berbagai macam bahan. Bahan untuk mengisi burger adalah daging sapi maupun ayam, keju (keju mozzarella) yang meleleh, sayuran seperti selada, tomat, paprika, serta ketimun, dan ditambah dengan bumbu mayon danse, saos tomat atau saos sambal. Burger biasanya disajikan dengan kentang goreng dan minuman bersoda.
Burger

Fried Chicken


Fried chicken merupakan sajian ayam yang diberi tepung dengan bumbu lalu digoreng dalam minyak panas. Ciri khas fried chicken Amerika adalah tepungnya yang kering, krispi dan berwarna coklat serta berbumbu khas. Biasanya fried chicken disajikan dengan kentang goreng atau nasi.
FRIED-CHICKEN

Hot dog


Hot Dog adalah makanan berupa sosis yang dimasak atau diasapi dan memiliki tekstur yang lebih halus serta rasa yang lebih lembut. Hot Dog dispadukan dengan roti yang berbentuk panjang, yang dilengkapi dengan sayuran, serta saos tomat atau saos sambal
hotdog

Succotash


Succotash, Succotash adalah sajian dengan bahan utama jagung dan berbagai kacang-kacangan. Pelengkap succotash yang lain adalah tomat, paprika, dan berbagai macam sayuran lainnya. Succotash biasanya disajikan saat perayaan Thankgiving di Amerika Serikat.
Succotash