Banner_NewYork.

New York


New York adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat yang terletak di wilayah (region) antara Atlantik Tengah dan Timur Laut dari Amerika Serikat dan merupakan kota terpadat di Amerika Serikat. New York dikenal dengan sejarahnya sebagai pintu gerbang para imigran untuk masuk ke Amerika Serikat. New York berbatasan degan negara bagian Vermont, Massachusetts, Connecticut, New Jersey, dan Pennsylvania, dan berbagi perbatasan air dengan with Rhode Island seperti juga dengan perbatasan internasional dengan provinsi-provinsi Kanada, yaitu Quebec dan Ontario. Kota New York sangat memberikan pengaruh yang besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, dan wisata hiburan dunia.
NewYork_City

Tempat – Tempat Wisata di New York

Empire State Building


Empire State Building adalah gedung pencakar langit dengan tinggi 443,2 m yang terletak di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Empire State Building menjadi gedung pencakar langit tertinggi ke-23 di dunia. Wisatawan yang berkunjung ke Empire State Building ini bisa masuk dan naik ke atas lantai gedung untuk melihat pemandangan kota New York yang indah dari ketinggian.
Empire-State-Building

Statue Of Liberty


Statue Of Liberty merupakan patung wanita raksasa dengan mahkota berduri dan obor ditangannya yang menjadi icon negara Amerika Serikat yang terkenal dan terletak di Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Patung Liberty merupakan hadiah tanda persahabatan dari bangsa Perancis untuk Amerika.
liberty

Central Park


Central Park adalah taman kota seluas 340 hektar yang berada di tengah pulau Manhattan, New York City, Amerika Serikat. Central Park merupakan salah satu tempat wisata yang terkenal di New York. Di Central Park ini pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas, diantaranya yaitu sekedar jalan-jalan atau duduk-duduk untuk menukmati keindahan taman, olahraga, piknik, serta menikmati hiburan dengan berbagai tempat wisata dalam setting alam yang luas dan indah.
Central-Park

Brooklyn Bridge


Brooklyn Bridge adalah salah satu jembatan gantung tertua di Amerika Serikat yang menjadi landmark kota New York. Brooklyn Bridge membentang sepanjang 1825 m di atas sungai East River di New York. Pengunjung yang datang ke Brooklyn Bridge ini dapat bersantai-santai dan menikmati pemandangan sekitar sungai East River.
Brooklyn-Bridge

Times Square


Times Square merupakan sebuah kawasan komersial yang ramai dengan nyala lampu papan iklan yang berwarna-warni dan salah satu tempat persimpangan pejalan kaki tersibuk di dunia yang sering dijuluki sebagai “The Crossroads of the World”. Times Square juga tempat yang menjadi pusat kawasan theater Broadway.
times-square

American National History Museum


American National History Museum adalah salah satu museum terbesar dan terkenal di dunia. American National History Museum terletak di Manhattan, New York City. Wisatawan yang datang ke American National History Museum ini bisa melihat berbagai macam spesimen yang mengagumkan yang terdiri dari kategori tumbuhan, manusia, hewan, fosil, mineral, bebatuan, meteorit, dan artefak.American National History Museum juga pernah menjadi lokasi syuting salh satu film populer bersetting museum, yaitu Night at the Museum.
American-National-History-Museum

Wall Street


Wall Street merupakan tempat dimana bank besar Federal Reserve dan bursa saham terbesar di dunia, New York Stok Exchange (NYSE) yang berada di Manhattan, New York City.Wall Street memiliki panjang 1.1 km dan membentang dari barat ke timur, mulai dari Broadway hingga South Street.
Wall-street

Fifth Avenue


Fifth Avenue adalah sebuah jalan utama yang berada di tengah Manhattan, New York City. Fifth Avenue terkenal sebagai jalan pusat perbelanjaan bergengsi seperti Louis Vuitton, Gucci, Nike, dan lainnya.Avenue juga menjadi salah satu jalan pusat pertokoan termahal di dunia.
Fifth-Avenue

Chinatown


Chinatown merupakan perkampungan china yang berada di Manhattan, New York City. Chinatown memiliki pemandangan dan atmosfer yang sangat Chinese dengan warna papan-papan toko yang meriah dan ditulis dengan huruf Cina(dan Inggris). Chinatown biasanya ramai dikunjungi pada saat Tahun Baru Cina (Imlek), kawasan chinatown juga merupakan objek wisata sejarah dan budaya yang menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang kemari.
Chinatown
Makanan Populer di New York

Bialy


Bialy adalah roti khas New York yang berbentuk seperti cincin seukuran telapak tangan, dibuat dari adonan tepung terigu dan ragi yang dikukus terlebih dahulu sebelum dipanggang. Bagian dalam mempunyai tekstur yang padat dan kenyal dengan bagian luar berwarna coklat muda, keras dan garing.
Bialy

Burger


Burger merupakan perpaduan dua buah roti bulat yang ditengahnya diisi dengan berbagai macam bahan. Bahan untuk mengisi burger adalah daging sapi maupun ayam, keju (keju mozzarella) yang meleleh, sayuran seperti selada, tomat, paprika, serta ketimun, dan ditambah dengan bumbu mayon danse, saos tomat atau saos sambal. Burger biasanya disajikan dengan kentang goreng dan minuman bersoda.
Burger

Fried Chicken


Fried chicken merupakan sajian ayam yang diberi tepung dengan bumbu lalu digoreng dalam minyak panas. Ciri khas fried chicken Amerika adalah tepungnya yang kering, krispi dan berwarna coklat serta berbumbu khas. Biasanya fried chicken disajikan dengan kentang goreng atau nasi.
FRIED-CHICKEN

Hot dog


Hot Dog adalah makanan berupa sosis yang dimasak atau diasapi dan memiliki tekstur yang lebih halus serta rasa yang lebih lembut. Hot Dog dispadukan dengan roti yang berbentuk panjang, yang dilengkapi dengan sayuran, serta saos tomat atau saos sambal
hotdog

Succotash


Succotash, Succotash adalah sajian dengan bahan utama jagung dan berbagai kacang-kacangan. Pelengkap succotash yang lain adalah tomat, paprika, dan berbagai macam sayuran lainnya. Succotash biasanya disajikan saat perayaan Thankgiving di Amerika Serikat.
Succotash